Skip to main content

Kehebohan Cut Mini dan Sarah Sechan di Lokasi Syuting Bikin Sutradara Pusing


Artis Cut Mini dan Sarah Sechan kembali dipertemukan dalam film terbaru dari Screenplay Films yang berjudul Mohon Doa Restu.

Keduanya memang sudah bersahabat sejak lama dan mereka sering membuat heboh suasana. Tak terkecuali di lokasi syuting film garapan sutradara Ody Harahap itu.

Ody Harahap mengaku sempat dipusingkan oleh kehebohan keduanya di lokasi syuting.

"Ganggu sih, maksudnya syuting adalah capeknya, tapi mereka nggak, kan ganggu ya," kata Ody Harahap dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Bahkan, saat itu Cut Mini sempat membuat kru film kalang kabut karena meminta set syuting segera dibereskan untuk dijadikan tempat makan bakso.

"Kita pernah mendadak diminta set belakang diberesin, karena mereka berhentiin bakso, katanya Mami Mini mau gelar bakso, biar kru nggak usah balik basecamp. Kita mau kesal tapi kenyang, ya sudah ketawa saja," ucap Ody Harahap.

Dialog yang terjalin antara Cut Mini dan Sarah Sechan memang membuat film Mohon Doa Restu sangat hidup. Hal itu tak lepas dari persahabatan keduanya yang telah berjalan selama lebih dari 20 tahun.

"Chemistry kita sudah dapat, aku tahu kalau aku lempar dialog ini dia bakalan balas apa. Mas Ody bilang 'lo jangan berhenti sebelum gue cut', itu kan sudah, tapi karena kita sudah ada chemistry, jadi sudah oke," ujar Sarah Sechan.

"Benar banget apa yang Sarah bilang, kita sudah berteman terlalu lama, itu yang kalian tonton di Mohon Doa Restu. Pertemanan yang tidak mengada-ada dan apa adanya," timpal Cut Mini.

Selain Cut Mini dan Sarah Sechan, film Mohon Doa Restu diperankan oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Dea Panendra, dan Kiki Narendra. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Oktober mendatang.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar