Skip to main content

Pesonanya Saingi Sang Ayah, 10 Potret Andrew White Asyik Liburan Bareng Jason - Serasa Kakak Beradik dengan Anak Sendiri


Andrew White merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang selalu memprioritaskan keluarga. Suami Nana Mirdad tersebut banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di setiap waktu luangnya, baik sekadar bersantai di rumah maupun liburan ke luar negeri.

Dekat dengan anak-anaknya, Andrew White sampai merasa waktu begitu cepat dan menyadari bahwa buah hatinya sudah beranjak dewasa. Khususnya Jason, yang sekarang justru terasa seperti kakak beradik dengannya. Intip foto-foto kebersamaan ayah dan anak ini yuk!


Lahir pada tahun 2006 silam, saat ini Jason Deandra White yang akrab disapa Jase sudah duduk di kelas 3 SMA.


Jason sendiri diketahui cukup sering menghabiskan waktu bersama sang ayah sebagai sesama laki-laki di keluarga mereka.


Saat sang bunda sedang ada urusan di luar kota, Andrew White dengan senang hati mengajak anak-anaknya nongkrong bareng.


Jadi sosok ayah rasa bestie, pastinya Andrew White auto bikin netizen iri dengan keharmonisan keluarga mereka.


Bahkan setelah putra sulungnya beranjak dewasa, Andrew White lebih sering menganggap Jason sebagai adik laki-lakinya.


Baru-baru ini, Andrew White dan Jason membagikan momen "bro time" mereka saat liburan bersama ke Sumbawa.


Ayah dan anak ini tampak asyik mandi di sungai yang dikelilingi hijaunya pepohonan hutan yang masih asri.


"Chillin' in the jungle! Gak ada yg bisa siapin orangtua2 betapa cepetnya anak kita gede... Dari gendong sana sini, dengerin mereka cerewet pulang TK, tau2 udah kelas 3 SMA... So cherish the moments, enjoy real quality time with your kids cos they grow up way too quick!" ungkap Andrew White.


Tak hanya momen kebersamaan mereka, penampilan ayah dan anak ini saat berenang di sungai juga sukses bikin netizen salfok.


Dikenal sebagai keluarga yang selalu menjalani pola hidup sehat, Andrew White dan Jason memamerkan otot-otot mereka yang terbentuk dengan baik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar