Skip to main content

Potret Para Seleb Reka Ulang Foto Masa Kecil Mereka, Ada Sherina dan Derby Romeo


Tidak sedikit artis dan selebriti tanah air yang sudah memulai karir sejak usia belia. Jadi tidak heran banyak artis yang sudah saling kenal sejak mereka kecil. Beberapa dari mereka tetap menjalin hubungan yang hangat hingga kini tetap bekerja sama dalam satu projek yang sama. 

Ternyata, ada beberapa artis yang melakukan reka ulang foto-foto unik mereka saat kecil, khususnya saat bekerja sama dengan artis cilik lainnya. Kira-kira ada artis siapa saja yang melakukan reka ulang foto masa kecil mereka?


Ada Sherina dan Derby Romeo yang melakukan reka ulang foto mereka saat membintangi 'PETUALANGAN SHERINA 1', tidak berubah banyak, paras mereka masih tampak seperti saat masih kecil bukan?


Selanjutnya ada Prilly Latuconsina dan Endy Arfan yang sama-sama melakukan reka ulang foto mereka saat kecil bermain bak detektif.


Selanjutnya ada Rachel Amanda dan Joshua Suherman yang mempraktikkan gaya andalan mereka saat membintangi sinetron 'INDRA KEENAM'


Kemudian ada boyband cilik Coboy Junior yang juga melakukan reka ulang foto mereka saat cilik dengan member lengkap. Ada yang kangen mereka?


Sama-sama membintangi sinetron 'RATAPAN ANAK TIRI', Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu kembali melakukan reka ulang scene iconic mereka.


Kemudian ada Leony dan Dea yang sama-sama tergabung di grup Trio Kwek-Kwek. Persahabatan mereka diketahui sangat langgeng hingga kini.


Selanjutnya ada adik kakak goals yaitu Megan dan Bryan Domani yang reka ulang kegiatan mereka saat kepantai di waktu kecil.


Selanjutnya ada Endry Arfian dan Tatjana Saphira yang melakukan reka ulang foto mereka saat seprojek bareng 'GHOST WRITER'

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar