Skip to main content

Viral Video Ariel NOAH Diduga Sun Pipi BCL, Netizen: Bukan Dicium Hanya Berbisik Pinjam Seratus


Sebuah video memperlihatkan BCL di kawal para penari melangkah ke atas panggung pertunjukkan seni Circus Concerto. Mengenakan dress pendek tanpa lengan warna silver, sang diva melangkah dengan percaya diri.

Yang menarik, di tengah jalan Ariel NOAH meraih pinggang BCL lalu tampak mencum pipinya. Video Ariel NOAH diduga sun pipi BCL viral di jagat maya hingga mejeng di sejumlah etalase akun gosip Instagram.

Netizen lantas terpecah jadi dua kubu. Ada yang meyakini ciuman Ariel Noah tak sampai mendarat di pipi BCL. Pelantun “Ada Apa Denganmu” hanya membisikkan sesuatu di telinga Nyonya Ashraf Sinclair. Ada pula yang sebaliknya, percaya Ariel NOAH cium BCL.

Pantauan Showbiz Liputan6.com, Selasa (10/10/2023) pagi, memperlihatkan yang meyakini lantas mendoakan agar BCL dan Ariel NOAH menjalin hubungan yang lebih serius lantaran keduanya dinilai serasi juga cocok.

BCL Yang Dicium, Aku Yang Baper


“Kalo jodoh ga usah dikawal netijen juga bakalan bersatu,” @diana**** berkomentar di akun Instagram terverifikasi Lambe Turah. “Bcl yang dicium. Akunya yang baper. Dasar aku,” akun @dinar**** menyahut.

“Kayanya itu bukan dicium deh tapi arielnya kaya bisikin sesuatu ke bcl nya guys,” @jane**** berpendapat. “Bukan dicium… hanya berbisik: pinjam seratus,” kelakar akun @juan**** di kolom komentar. “Lah kagak kena juga itu pipi. Orang pada heboh sendiri,” @arya**** mengingatkan.

Circus Concerto featuring Blossom BCL


Seperti diketahui, pergelaran seni Circus Concerto featuring Blossom BCL sukses digelar di JIExpo Convention Centre and Theatre Jakarta, Minggu (8/10/2023). Ariel NOAH salah satu bintang tamu dalam konser tersebut.

Pelantun “Karena Kucinta Kau” menyapa pencinta musik lewat dua kali pertunjukkan yakni jam 16.00 dan 20.00 WIB. Circus Concerto featuring Blossom BCL mengukuhkan posisi BCL sebagai salah satu diva Indonesia yang berkarier sejak 2004.

Bunga My Love...


Video cuplikan konser Circus Concerto featuring Blossom BCL diunggah pemilik album Cinta Pertama di akun Instagram terverifikasi, 8 Oktober 2023, dan mendapat dukungan dari ibu mertua, Dida Sinclair.

“Bunga my love, keep going and growing! The best of everything at Blossom Circus Concerto tonight (Bunga tersayang, teruslah maju dan berkembang, (Kudoakan) yang terbaik untuk semuanya di Blossom Circus Concerto malam ini),” tulisnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar