Skip to main content

10 Potret Kebersamaan Nicky Tirta dan Ellyna yang Beranjak ABG, Sudah Mulai Malu Diuyel-uyel - Ekspresi Sang Buah Hati Jadi Sorotan


Nicky Tirta termasuk salah satu artis tanah air yang memiliki hubungan erat dengan anak. Single father ganteng ini kerap membagikan kedekatannya dengan sang putri semata wayang, Ellyna.

Namun, seiring berjalannya waktu, si kecil yang mulai memasuki masa remaja mulai malu-malu untuk bermanja-manja di depan umum. Intip foto-fotonya yuk!


Kedekatan Nicky Tirta dan Ellyna disebut sebagai "ayah dan anak goals" oleh netizen yang ikut merasakan kehangatan di antara mereka.


Baik saat asyik jalan-jalan maupun sekadar makan berdua, seakan tak ada momen yang tidak seru saat Nicky Tirta sedang bersama Ellyna.


Nicky Tirta juga selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka baik dalam bentuk foto dan video yang diunggahnya ke media sosial sebagai kenang-kenangan.


Di saat banyak netizen yang menantikan momen kebersamaan mereka, belum lama ini Nicky Tirta curhat ke media sosial tentang perubahan pada Ellyna yang mulai memasuki usia remaja.


Dikatakan putri semata wayang Nicky Tirta tersebut sudah tak bisa diuyel-uyel. Ellyna selalu menghindar dari sang ayah saat dirangkul atau dirapikan rambutnya.


Ekspresi wajah Ellyna saat Nicky Tirta menunjukkan rasa sayangnya pun tak luput dari sorotan. Dengan bercanda, ia menunjukkan wajah risihnya di depan kamera.


Tak hanya itu, Ellyna juga memilih untuk bersembunyi di punggung Nicky Tirta untuk menghindarkan wajahnya dari sorotan kamera sang ayah yang asyik merekamnya.


Padahal sebelum-sebelumnya, Nicky Tirta mengungkap bahwa terkadang Ellyna lah yang memintanya untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka.


Menyadari putrinya mulai beranjak remaja, Nicky Tirta tetap bersyukur lantaran sudah puas melihat tumbuh kembang sang buah hati dari bayi hingga menjelang ABG.


Tapi sikap malu-malu Ellyna hanya berlaku di depan kamera, sedangkan dalam kesehariannya sang putri tetap manja pada Nicky Tirta. So sweet!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar