Skip to main content

Momen Prilly Latuconsina Menangis Saat Menyabet Piala Citra FFI 2023 Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik


Prilly Latuconsina mendapat piala citra Festival Film Indonesia 2023 kategori pemeran pendukung perempuan terbaik dalam film Budi Pekerti.

Berdasarkan pantauan tim Grid.ID, Prilly tampak tak bisa membendung air matanya saat menerima penghargaan.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya atas apresiasi dari FFI untuknya.

"Terima kasih untuk FFI atas apresiasinya. Ini penghargaan yang sangat-sangat berarti untuk saya, apalagi untuk orang yang selama perjalanan kariernya selalu diragukan dan dipertanyakan," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Bagi perempuan 27 tahun itu menyebut piala ini sebagai bentuk refleksi.


"Ini bukan pembuktian buat saya, tetapi kalau kata Bu Prani (salah satu tokoh di Budi Pekerti) ini refleksi. Refleksinya adalah setinggi apa pun mimpinya, tetap konsisten, terus belajar, pasti bisa tercapai," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada orang tua, adik, serta teman sesama pemain, dan kru dari film Budi Pekerti.

"Terimakasih untuk papa, mama, adik saya Raja, Wregas Bhanuteja dan semua pemain film Budi Pekerti. Semoga ini terus jadi refleksi untuk saya agar bisa berkarya sebaik-baiknya," pungkasnya.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar