Skip to main content

Resmi Jadi Kakak Kala Belum Genap 2 Tahun, Ini 8 Potret Ameena di Acara Akikah Baby Azura - Tampil Cantik Bak Princess Cilik


Ameena ramai disorot sejak Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. Ya, Ameena yang usianya belum genap 2 tahun itu kini sudah harus menjadi kakak. Ameena pun tampil cantik menggemaskan di acara Akikah adiknya. Berikut selengkapnya. 


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati keluarga Atta Halilintar. Anak keduanya, Azura baru saja lahir pada Sabtu (11/11). Momen itu sudah begitu dinanti.


Tak menunggu waktu lama, akikah besar-besaran pun digelar dan disiarkan di televisi. Momen itu ramai dihadiri sahabat dan keluarga. 


Yang cukup mencuri perhatian sepanjang acara adalah Ameena. Ia yang belum genap berusia 2 tahun itu kini sudah menjadi seorang kakak. 


Di momen spesial itu, Ameena tampil cantik sekali. Ia kenakan gaun panjang berwarna nude pastel. Ameena terlihat seperti seorang princess cilik.


Gayanya semakin menggemaskan dengan rambut yang dikuncir dua. Apalagi, poni depan khas Ameena tak pernah gagal bikin siapapun ingin mencubit pipinya.


Meski begitu siap menjadi kakak, Ameena rupanya sempat cemburu pada adiknya. "Gara-gara lihat bapak ibunya gendong adiknya terus, mungkin dia merasa bingung. Jadi nangis dia," kata Atta Halilintar, ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Senin (13/11) lalu.


Diakui Atta, Ameena memang sudah rewel sebelum adiknya lahir. "Dari sebelum adiknya lahir juga sudah mulai touchy anaknya, nempel terus sama papanya. Dulu nggak segitunya. Jadi lebih aktif juga dan lebih cari perhatian," lanjut Atta.


Atta dan Aurel pun harus tetap bekerja sama memberikan perhatian pada Ameena. Kala Aurel menidurkan Baby Azura, Atta menidurkan Ameena.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar