Skip to main content

7 Momen Detik-detik Fuji Bertemu Thariq Halilintar & Aaliyah di Ulang Tahun Ashanty


Baru-baru ini Ashanty menggelar pesta secara besar-besaran di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Pesta ini digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 tepatnya pada Sabtu (4/11).

Ashanty pun mengundang banyak selebriti dan figur publik datang ke acara ulang tahunnya.

Salah satunya yaitu Fuji dan Aaliyah Massaid. Pertemuan antara mantan dan kekasih Thariq Halilintar ini dalam satu acara sukses menyita perhatian publik.

Yuk, simak detik-detik pertemuan mantan dan kekasih Thariq Halilintar di bawah ini.

1. Fuji bersama ibundanya, Dewi Zuhriati datang ke pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 pada Sabtu (4/11) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.


2. Bertema Fairytale, Fuji tampil memakai gaun malam tanpa lengan yang berkilauan. Pesonanya makin cantik dengan polesan makeup natural serta gaya rambut diikat.


3. Sesampainya di sana, ia langsung menemui Ashanty untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tak hanya itu, Fuji juga tak lupa mengabadikan momen bersama istri Anang Hermansyah ini.


4. Sementara itu, Aaliyah Massaid juga hadir ke acara ulang tahun Ashanty. Ia terlihat datang bersama Reza Artamevia sang ibunda tercinta. Aaliyah Massaid datang mengenakan gaun bak princess di negeri dongeng.


5. Thariq Halilintar juga jadi salah satu tamu undangan. Ia hadir menggandeng Aaliyah Massaid sang kekasih. Pasangan ini tampak begitu lengket selama acara berlangsung.


6. Aaliyah Massaid sempat menyumbangkan lagu duet bersama Mahalini. Penampilan kekasih Thariq Halilintar dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini langsung menarik perhatian para tamu undangan.


7. Warganet langsung menyoroti ekspresi Fuji. Bertemu dengan sang mantan dengan pacar barunya, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini tampak santai berbincang dengan tamu undangan lainnya. Netizen pun menilai mereka telah saling berdamai dengan masa lalu.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar