Skip to main content

Bugar di Usia 55 Tahun, Potret Terbaru Hedi Yunus yang Suka Banget Lari - Lebih Dari Atlet


Penyanyi Hedi Yunus hingga kini masih produktif berkarya di industri musik Tanah Air meski usianya kini sudah tak muda lagi. Salah satu vokalis band Kahitna ini diketahui sudah berumur 55 tahun, namun ia tampak masih awet fresh dan awet muda.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11) Hedi Yunus tak memungkiri bahwa usianya memang sudah tak muda lagi. Ia pun membeberkan rahasia bisa tampak awet mudanya meski usianya sudah kepala lima.


"Buat saya menua itu pasti tapi merawat itu harus dalam artian merawat tuh merawat muka, penampilan sebaik mungkin dan rajin olahraga," ungkap Hedi Yunus.


Ya, rupanya olahraga jadi salah satu caranya menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan Hedi mengaku bahwa olahraga kini jadi rutinitas wajib yang tak boleh terlewatkan.


"Saya suka banget olahraga kalau teman-teman dekat saya yang tau pasti ngomong saya itu kalau olahraga lebih dari atlet olahraga," ujarnya.


"Kaya sekarang itu saya lagi suka dengan lari, lari itu buat saya suatu kebutuhan seperti orang butuh makan dan minum dalam seminggu saya menyempatkan diri untuk lari kalau lagi tidak capek dan cukup istirahat 2 atau 3 kali lah," lanjutnya.


Selain itu, bagi Hedi Yunus dengan berolah raga tak hanya kesehatan fisik yang ia peroleh. Namun kesehatan mental dan jasmani juga ia dapatkan sehingga dapat membuatnya terlihat awet muda.


"Lari itu bikin happy dan seneng kayanya tuh abis lari keringetan itu yang buat kita senang dan untuk menjaga stamina juga," tukasnya.


Tak lagi muda secara usia, padu padan outfit Hedi Yunus masih bak anak muda! Bila bersanding dengan para generasi muda, pria kelahiran Bandung ini look-nya disebut nggak jauh beda. 


Di usianya saat ini Hedi Yunus memang masih betah melajang. Akan tetapi, Hedi mengaku bahwa ia punya tiga anak asuh yang disekolahkannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar