Skip to main content

7 Potret Anak Marshel Widianto yang Kini Umur 8 Bulan dan Ganteng, Netizen: Serius Ini Anak Elu


Marshel Widianto mengunggah potret terbaru Archie sang putra di Instagram. Kelahirannya sempat begitu menggemparkan, kini foto Archie sudah cukup sering diunggah oleh kedua orangtuanya.

Pada kiriman Instagram kali ini, caption Marshel Widianto menjadi sorotan. Dia mengaku sudah terima jika statusnya sebagai ayah Archie diragukan. Pasalnya, paras tampan sang putra disebut hanya mirip Cesen, istri Marshel Widianto.

Nah, seperti apa potret anak Marshel Widianto yang kini umur 8 bulang dan makin ganteng? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Anak Marshel Widianto


Sudah bikin heboh sejak kelahirannya, Archie anak Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 kerap mencuri perhatian seiring pertumbuhannya. Foto Archie diunggah setelah sekitar 18 hari dilahirkan. Sejak itu, kedua orangtuanya sama-sama aktif membagikan potret sang putra di Instagram.

2. Kini Umur 8 Bulan


Terbaru, Marshel Widianto mengunggah foto sang putra yang terlihat tumbuh makin besar. Lahir pada 1 maret 2023 lalu, kini Archie sudah genap berusia delapan bulan. Kiriman tersebut langsung banjir berbagai komentar dari netizen.

3. Makin Ganteng


Paras Archie yang makin ganteng menjadi salah satu fokus utama netizen. Banyak yang menyebut bahwa ketampanan Archie berasal dari sang ibu. Pesona Cesen sebagai eks JKT48 jelas tak perlu diragukan! Tak heran jika paras menawan itu juga diwarisi oleh putranya.

4. Gemesin Banget


Selain tampan, Archie juga mencuri perhatian karena punya pipi chubby. Perpaduan mata bulat, pipi chubby, dan kulit yang putih bersih ini pun langsung membuat netizen gemas.

5. Netizen: Serius Ini Anak Elu


Karena Archie disebut terlalu mirip dengan Cesen, Marshel Widianto merasa seolah diragukan sebagai sosok ayah. Marshel pun berkelakar di kolom caption bahwa dirinya akan menerima jika statusnya sebagai ayah baby Archie dipertanyakan.

"Makin terima aja lah kalo ada yang bilang 'Serius ini anak elu shel?'" Caption Marshel diikuti emoji tertawa.

6. Perpaduan Marshel dan Cesen


Meski disebut hanya mirip sang ibu, tak sedikit pula netizen yang menilai bahwa Archie merupakan perpaduan dari kedua orangtuanya. Cesen, istri Marshel Widianto pun menambahkan bahwa rambut Archie sebenarnya keriting ikal seperti ayahnya.

"seneng baca komennya, padahal ga sepenuhnya mirip aku, kebetulan rambutnya juga keriting ikal" balas Cesen di kolom komentar.

7. Mirip Marshel Widianto Waktu Kecil


Melalui Instagram pribadinya, Cesen juga sempat mengunggah potret masa kecil Marshel Widianto dan potret terbaru Archie. Jika disandingkan, dua foto tersebut disebut begitu mirip.

"Slide 1 papa waktu kecil, slide 2 aku sekarang" tulis Cesen pada kolom caption.

Nah, itulah sederet potret anak Marshel Widianto yang kini umur 8 bulan dan makin ganteng.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar