Skip to main content

8 Idol 05 Line yang Tempati Posisi Maknae di Grupnya, Siapa Paling Imut Menurutmu?


Debut diusia remaja, sudah bukan hal baru lagi di dunia perkpopan, banyak idol yang debut saat usianya masih terbilang belia. Termasuk idol 05 line yang sekarang sudah memasuki usia kurang lebih 18 tahun. Saat debut, kebanyakan dari mereka menjadi maknae di grup yaitu sebagai anggota termuda. Seiring bertambahnya usia kini mereka sudah tumbuh makin dewasa, namun visual mereka masih terlihat imut sebagai anggota termuda. Untuk itu, yuk langsung aja simak siapa aja 05 line yang terlahir jadi maknae di grupnya!


Yeseo KEP1ER telah memulai debutnya sejak usia yang sangat belia, ia pernah menjadi anggota grup anak-annak CutieL. Kemudian ia juga pernah menjadi anggota grup BUSTERS sebelum akhirnya debbut sebagai anggota KEP1ER.


Zoa WEEEKLY debut pada usia yang sangat muda, yakni 15 tahun. Ia debut bersama girl grup WEEEKLY pada tahun 2020 sebagai maknae.


Selanjutnya ada anggota KISS OF LIFE, Haneul. Gadis kelahiran 25 Mei 2005 ini debut di usia 18 tahun. Tepatnya ia baru debut bersama KISS OF LIFE pada 5 Juli 2023, di bawah naungan S2 Entertainment.


Selanjutnya ada maknae ganteng dari boy grup TREASURE. So Junghwan memulai karirnya sebagai member TREASURE saat usianya masih 15 tahun juga loh. Bahkan saat itu Junghwan juga diketahui masih menempuh pendidikan SMP nya saat debut.


Member asal Jepang ENHYPEN ini juga jadi salah satu line up idol 05 line yang jadi maknae di grupnya. Nishimura Riki atau yang kerap disapa Ni-Ki ini lahir pada 9 Desember 2005. Ia debut bersama ENHYPEN ketika usianya masih  muda banget, yaitu 15 tahun nih.


Pernah satu tim dengan Junghwan TREASURE saatt di YG TREASURE BOX, Jongseob P1HARMONY juga kelahiran 05 line loh. Ia lahir pada 19 November 2005, dan sebentar lagi akan genap berusia 18 tahun. Selamat ulang tahun ya untuk Jongseob yang akan segera ulang tahun di bulan ini.


Selanjutnya ada si cantik Dahyun dari girl grup ROCKET PUNCH. Selain cantik dan berbakat, Dahyun juga telah berhasil debut diusia muda loh. Dahyun lahir pada 29 Apri 2005 dan saat ini baru berusia 18 tahun.


Yang terakhir ada girl grup CSR nih. Alih-alih memiliki maknae yang kelahiran 05 line, girl grup yang satu ini justru seluruh membernya lahir pada tahun 2005 loh. Seluruh member CSR memiliki umur yang rata-rata sama,, yang jarang dimiliki oleh grup-grup lainnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar