Skip to main content

Soal Sikap Fuji yang Membuang Bunga Tabur Di Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat


Sikap Fuji yang mau menyapa dan bersalaman dengan Doddy Sudrajat dan Mayang rupanya mendapat sambutan baik. Momen itu terjadi ketika kedua pihak tak sengaja bertemu saat datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Sabtu (4//11).

Akan tetapi, ada suatu insiden yang menarik perhatian ketika Fuji membuang bunga-bunga kering sisa peziarah sebelum dirinya. Termasuk bunga yang ditaburkan Doddy dan Mayang ikut dibuang olehnya lalu digantikan dengan bunga yang lebih baru.

"Ya alhamdulillah, setelah selesai tadi Fuji lewat dan mau salaman sama daddy dan Mayang," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat usai ziarah.

1. Sudah Layu


"Mungkin Fuji cuma mau membuang bunga-bunga yang sudah layu. Kan tadi dari yang sebelumnya, pas Gala dateng pagi juga sudah tabur bunga, mungkin itu sudah kering," lanjutnya.

Terkait hal itu, rupanya Doddy Sudrajat tak ingin mempermasalahkan. Ia menganggap apa yang dilakukan Fuji memang ingin mengganti bunga yang sudah kering dengan tang lebih baru dan segar.

2. Ambil Positifnya Saja

"Daddy ambil positifnya aja. Kan tadi emang daddy taburin di atas bunga-bunga yang udah kering, jadi ya kebawa ikut terbuang, nggak apa-apa," ujarnya.

Selain itu, bagi Doddy Sudrajat makna ziarah kedua keluarga ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih penting daripada membahas hal-hal kecil yang berpotensi memperkeruh suasana. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada Fuji karena mau ikut mendoakan mendiang anaknya.

"Yang penting niatnya sama-sama ziarah. Kan hari ini peringatan dua tahun meninggalnya Vanessa sama Bibi. Terima kasih juga buat Fuji, yang sudah berdoa untuk kakaknya Mayang dan putri daddy," tukasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar