Skip to main content

8 Potret Jessica Tanoe Rayakan 1 Bulanan Julia, Pesta Sederhana di Rumah - Kakek Nenek Konglomerat Hadir Semua


Satu bulan sudah usia Julia anak Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma. Tepat pada momen satu bulan sang buah hati, Jessica menggelar acara pesta kecil di rumah.

Hanya ada sebuah kue manis yang menjadi penanda satu bulanan Julia, namun acara berlangsung dengan sangat hangat. Kedua kakek nenek yang sama-sama konglomerat pun hadir, memberikan cinta dan kasih sayang yang teramat besar untuk si kecil.


Julia anak Jessica Tanoe kini sudah genap berusia satu bulan. Jessica pun melakukan pemotretan khusus untuk merayakan satu bulanan buah hatinya.


Di usianya yang genap sebulan, Julia semakin gemoy. Wajahnya pun berubah dari ketika baru lahir ke dunia.


Kini wajah Julia terlihat mirip dengan Jessica. Namun wajah bayi memang masih berubah-ubah, terkadang mirip ayah, terkadang mirip dengan ibunya.


Jessica menggelar pesta sederhana untuk merayakan satu bulanan Julia. Nenek Jessica yang tak lain adalah buyut Julia, ikut merayakan dengan menggendong sang cicit.


Hary Tanoe yang sangat sibuk pun, meluangkan waktu untuk mencium cucu barunya. Julia pun tampak tenang dalam gendongan Liliana, sang nenek tercinta.


Susy Sariaatmadja, nenek Julia dari pihak ayah juga hadir. Hari itu, Julia menjadi bintang yang disayang oleh seluruh keluarga.


Fofo Sariaatmadja juga hadir di acara satu bulanan cucunya. Ia begitu gembira dengan kehadiran anak Jonathan yang membuat keluarga bahagia.


Seluruh keluarga yang hadir di acara ini, memberikan doa baik kepada Julia. Selamat satu bulanan, baby Julia. Semoga sehat selalu!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar