Skip to main content

Doddy Sudrajat Sebut Keluarga Haji Faisal Serakah dan Tamak, Netizen Ingatkan Lagi Soal Asuransi


Perseteruan antara Marissya Icha dan Fuji nampaknya berdampak pada Haji Faisal, setelah Irene Bermawi dan Doddy Sudrajat ikut turun tangan.

Irene Bermawi melalui unggahannya di Instagram story tak hanya menyindir Fuji, tetapi juga keluarga Haji Faisal yang dinilai menguasai barang peninggalan Vanessa Angel.


Doddy Sudrajat yang penasaran dengan permasalahan antara Marissya Icha dan Fuji pun menyebut keluarga Haji Faisal sebagai keluarga serakah.

"Irene, itu kenapa lagi ramai Marissya Icha sama keluarga serakah," tanya Doddy Sudrajat pada kakak Marissya Icha, Irene Bermawi melalui pesan Instagram.

Irene Bermawi lantas mengatakan bahwa keluarga Haji Faisal tak tahu diri memusuhi Marissya Icha, setelah menguasai barang Vanessa Angel.


Menurut kakak Marissya Icha, keluarga Haji Faisal bukan siapa-siapa tanpa Vanessa Angel.

Karena itu, Irene menilai mereka seharusnya membagi barang peninggalan Vanessa Angel kepada Doddy Sudrajat dan Mayang.

Doddy Sudrajat lantas menilai keserakahan dan kesombongan keluarga Haji Faisal ini ibarat orang yang tahu terima kasih pada Vanessa Angel.

Vanes yang tidur makan di rumah gue aja nggak sotoy kayak lu pada

"Iya Irene, kayak air susu dibalas air tuba. Sudah di atas, terkenal, dapat berkah dari almh Vanessa malah serakah, tamak, diambil semua barang almh Vanessa, Mayang nggak dapat apa-apa dari barang Vanessa," ujar Doddy Sudrajat.

Sejumlah warganet dilansir dari Instagram @lambe__danu, menilai Doddy Sudrajat justru orang tak tahu diri karena dirinya juga menguasai sendiri uang hasil asuransi yang seharusnya untuk cucunya, Gala Sky.

"Keluarga serakah? nggak salah? uang asuransi Rp 500 juta dikemanain? coba audit," kata @ghibah***.

"Keluarga serakah? wkwkwk bukannya elo Dod," kata @vhirty***.

"Nah mulai lagi yang nggak kebagian harta almarhumah ngatain serakah. Kumatnya udah mulai," kata @puntenca***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar