Skip to main content

Ada Kisah Menyentuh yang Baru Terungkap, Potret Kebersamaan Wika Salim & Bapak di Momen Hari Ayah


Wika Salim kini jadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang namanya mulai diperhitungkan. Wanita asal Bogor ini kebanjiran job manggung off-air hingga sejumlah acara televisi. Di balik semua kesuksesannya, Wika Salim menyebut ada sosok ayah atau ia sebut sebagai bapak yang perannya begitu besar. Seperti apa potret & kisahnya?


Inilah potret Wika Salim bersama bapak. Melalui unggahannya di Instagram, Wika mengaku ingin berbagi cerita soal bapaknya di momen hari ayah (12 November).


Ayah Wika Salim yang bernama Agus merupakan pemain musik di orkes dangdut di masa mudanya. Hal inilah yang jadi salah satu alasan Wika Salim untuk mantap terjun ke belantika dangdut Tanah Air. 


Wika Salim mengaku bahwa bapaknya adalah sosok yang galak dan tegas. Ayah kandung dari pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini cenderung irit ngomong namun bila sekali bicara bisa amat panjang.


Baru terungkap, ternyata sang ayah selalu menemani Wika Salim ke manapun ia manggung sampai sebelum menikah. Pada akhirnya, karena usia yang semakin bertambah sang ayah tak lagi menemani putrinya tersebut.


Meski absen mendampingi, sang ayah tak pernah berhenti mendoakan Wika. Ia juga rutin menasihati Wika Salim melalui pesan singkat. 


Sudah jadi pedangdut papan atas, Wika Salim kerap bertanya kepada sang ayah apa barang yang sedang dibutuhkan dan diinginkannya. Namun sang ayah tak pernah meminta hal yang macam-macam.  


Masih menurut Wika, sang ayah hanya meminta dibelikan ala musik dangdut karena ia punya keinginan punya orkes dangdut sendiri. 


Kedua orangtuanya, termasuk sang ayah atau bapak, merupakan sumber inspirasi dari kehidupan yang dijalani Wika Salim saat ini. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar