Skip to main content

8 Potret Kesibukan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan 2 Anak, Chaos Tapi Bahagia


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini menikmati peran baru mereka sebagai orangtua dari dua orang anak. Anak pertama masih di usia balita, sementara anak kedua masih bayi baru lahir.

Dengan dua anak yang masih sama-sama kecil dan butuh perhatian ekstra, kesibukan Nadine dan Dimas pun bertambah. Meski rumah kadang chaos dengan dua bocah, namun Nadine dan Dimas menikmati masa chaos ini dengan sangat bahagia.


Setelah anak kedua lahir, kehidupan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak lagi sama. Mereka jadi lebih sibuk, terutama si bungsu masih sangat kecil.


Namun Nadine dan Dimas selalu berbagi tugas untuk mengasuh dan menjaga anak mereka. Nadine kini lebih banyak memegang si bungsu yang baru lahir dan masih minum ASI.


Sementara itu Dimas bertugas memegang si sulung. Ia menangani semua keperluan anak sulungnya dengan telaten.


Mulai dari gosok gigi, mandi hingga berganti baju, Dimas bisa melakukan semuanya dengan baik dan sabar.


Dimas juga yang bertugas membacakan buku untuk anak sulungnya. Selain itu ia juga menjaga si sulung kala bermain.


Memiliki dua orang anak yang usianya masih sama-sama kecil, memang tidak mudah. Namun Nadine dan Dimas menghadapinya dengan gembira.


Terkadang Nadine menjaga dua anak sekaligus. Ia mengasuh si bungsu yang masih bayi, sembari menjaga si sulung yang sudah pandai bermain sepeda.


Chaos namun gembira, itulah yang dirasakan oleh Nadine dan Dimas saat ini. Semoga selalu bahagia dan sehat sekeluarga!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar