Skip to main content

8 Potret Larissa Chou yang Hamil Usai Menikah 2 Bulan, Didoakan Bayinya Perempuan - Netizen Sebut Auranya Makin Cantik


Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini, kabar itu datangnya dari Larissa Chou. Ya, ia ramai diduga sedang hamil. Larissa sendiri sempat menyebut dirinya sebagai 'bumil'. Netizen pun ramai memberinya ucapan selamat. Berikut selengkapnya. 


Sempat menjanda, kini Larissa Chou sudah tak sendiri lagi. Masih bisa diingat, awal September 2023 lalu ia resmi dipinang oleh Ikram Rosadi.


Tak berselang lama dari pernikahan itu, Larissa ramai diduga hamil. Ia sempat me-repost story salah seorang kawan yang menyebutnya sebagai bumil.


Menariknya lagi, Larissa juga menyebut dirinya sebagai bumil saat mempromosikan salah satu usahanya. Kabar kehamilan Larissa sontak mendapat respon dari netizen.


Ya, di postingan terbaru Larissa, banyak netizen berkomentar. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat. Ada juga yang mendoakan agar Larissa dan si kecil dalam rahimnya sehat selalu.


Netizen yang lain mendoakan agar anak Larissa kali berjenis kelamin perempuan. Apalagi, Larissa disebut-sebut auranya semakin cantik selama hamil.


Bisa dibilang, kabar kehamilan Larissa ini hanya berselang 2 bulan dari pernikahannya. Larissa dan suami memang masih seperti pengantin baru yang selalu mesra.


Ya, mulai dari sekadar foto selfie berdua hingga ciuman mesra di kening jadi kemesraan mereka yang sederhana namun penuh makna. 


Apalagi, Ikram juga terlihat begitu dekat dan akrab dengan anak sambungnya, Yusuf. Larissa seperti kembali membangun rumah tangganya yang utuh.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar