Skip to main content

Kesal Jordan Ali Pacari Ibunya, Kakak Virgoun: Jangan Nenek-Nenek Lu Pepet!


Keluarga Virgoun memberikan penolakan tegas atas hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali. Bahkan Virgoun pun disebut-sebut sampai rela menghentikan uang bulanan untuk sang ibunda.

Sebagai kakak, Febby Carol pun bisa dikatakan cukup vokal untuk memberikan penolakan pada sosok Jordan Ali, pria yang usianya lebih muda 7 tahun dari Virgoun. Ia pun tampak menyayangkan sikap Jordan Ali yang awalnya hanya menganggap Eva sebagai ibu angkatnya.

"Lo baik,, gw baik. Lo sopan,, gw sopan. Lo gila,, gw lebih gila. Lo udh keterlaluan, pengin hits sampe nenek2 juga Loh karyakann.. numpang tenar sampai menghalalkan segala cara usaha loh bro astaga," kata Febby dalam unggahan di Instagramnya.

"Kemarin lu ngomong apa penjelasan loh njirrr cuma kontennn.. sebates ibu dan anakk. Lahh skrg lu gas, bablas ngk karuan. Beda lagi cerita loh," lanjutnya.


Febby sendiri agaknya cukup kesal dengan Jordan Ali yang kini kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang ibu. Ia pun 

"Lu sanggup kasih bulanan nyokap gw 5 jt? Lu kalo mau cari duta cari TG yg kaya sekalian. Jangan nenek2 lu pepet numpang hits biar apa namanya kalo bulan numpang tenar hihhhhhh receh loh bro!!!" tegasnya.

Lebih lanjut, Febby pun berharap agar Jordan tak hanya meminta maaf dan mengganti perlakuannya tersebut dengan berhenti mendekati ibunya. Pasalnya, masalah ibunya pacaran dengan berondong, sudah terdengar sampai keluarga yang tinggal jauh dari Jakarta.

"Jangan diem aja cuma bisa ngomong maaf loh Ini keluarga gw dari sabang sampai merauke dah meriah di group family. Kalo loh mau adu gila ma gw skalian tuh gw sebut nama loh Jordan Ali biar loh makin hits seperti yang loh mau," tegasnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar