Skip to main content

Ariel dan NOAH Mau Vakum Tahun Depan, Begini Respons Bahagia Anak


Kabar NOAH ingin vakum bermusik tahun depan, sampai ke teleinga Alleia Anata, putri semata wayang Ariel. Alleia mendukung keputusan sang ayah dan teman-temannya.

Alleia tersenyum saat ditanya soal keputusan sang ayah dan grup bandnya untuk vakum tahun depan. Sebagai anak, Alleia mendukung keputusan Ariel dan memahami rasa lelah yang dialami sang ayah.

"Pasti iya (senang). Mengingat ayah sudah 20 tahun nyanyi di panggung, pasti capeklah ya. Ada waktunya," kata Alleia Anata ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dua hari lalu.

Gadis berusia 18 tahun itu mendukung apa pun yang jadi keputusan sang ayah. Alleia Anata yakin Ariel dan teman-teman NOAH sudah memikirkan hal ini dengan matang.

"Aku bilang aku nggak setuju juga nggak bisa karena itu kan bukan preferensi aku yang ngalamin juga bukan aku. Papa tahu yang terbaik pasti," jelas Alleia.

Keputusan NOAH vakum bermusik tahun depan, secara otomatis membuatnya punya banyak waktu luang. Alleia dan Ariel NOAH diketahui beberapa kali traveling bersama.

Namun, Alleia Anata mengaku belum ada pembicaraan seperti itu dengan Ariel. Itu dikarenakan Ariel bersama NOAH masih sibuk menyelesaikan jadwal manggung yang ada.

"Kurang tahu sih kalau itu, kan sekarang Papa masih sibuk. Mesti diobrolin lagi. Pastilah (waktu dengannya jadi lebih banyak)" kata Alleia.

NOAH mengumumkan akan vakum tahun depan saat manggung di The Great Journey of NOAH di Lembang, Bandung, pada 16 September 2023. Ariel juga kembali menegaskan keputusan mereka untuk vakum memang serius.

"Iya (beneran hiatus), capek kita," kata Ariel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (7/10).

Ariel menjelaskan NOAH masih memiliki kontrak untuk manggung hingga Desember 2023. Setelah semua kontrak sudah selesai, bandnya bakal mulai hiatus pada 2024.

"Kita paling terakhir itu Desember. Jadi, per Januari kita harusnya sudah nggak ada konser lagi. Eh, tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Nggak bisa di-nggak ada-in," jelasnya.

"Tahun ini tuh jadwalnya padat banget. Pokoknya ini tujuannya demi menyegarkan otak kita, biar segar lagi, biar dapat refreshing," timpal David.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar