Skip to main content

Liza Natalia Izinkan Queennara ke Kelab Malam Tapi Ada Aturannya


Liza Natalia memberikan izin putrinya, Queennara, untuk pergi ke kelab malam. Hal itu dilakukannya agar sang putri tidak kehilangan momen masa mudanya.

Meskipun begitu, ada aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh Queennara untuk bisa menikmati kebebasan-kebebasan yang sang bunda berikan. Liza Natalia juga ingin menempatkan diri sebagai teman untuk tetap bisa mendampingi sang putri.

"Aku dibilang protektif nggak dan membebaskan juga nggak. Aku berusaha menempatkan diri sebagai temannya Queen. Aku nggak mau dia kehilangan momen masa mudanya," kata Liza Natalia saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

"Aku tidak ingin anak aku kehilangan momen. Kalau bisa didampingi aku dampingi dan ada rules-rules yang harus dipatuhi," sambungnya.

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi Queennara agar bisa pergi ke kelab malam. Liza Natalia memberikan aturan jam pulang dan tidak memperbolehkan Queennara mabuk.

"Anak 17 tahun inginlah main, ingin menikmati masanya, aku pesan dia jangan pulang pagi kayak nggak punya orang tua, sama jangan minuman beralkohol yang bisa buat mabuk, jangan sampai terjerumus apalagi narkoba," tegas Liza Natalia.

"Anak zaman sekarang kan senang kelab, senang gaul, senormalnya aja. Ada batas jamnya kita tentukan, kayak yang boleh mana, yang nggak boleh mana. Kita tidak melarang (pergi)," jelasnya.

Liza Natalia membiarkan putrinya mengeksplorasi masa mudanya agar pada saat dewasa nanti, Queennara tidak lagi penasaran. Tentu saja semua izin yang diberikan juga ada batasannya.

"Misal apa-apa tidak dibolehkan, nanti anaknya jadi penasaran, udah dewasa malah nggak kekontrol. Dunia ini memang luas, asalkan tahu batasannya dan mengontrol diri," pesan Liza Natalia.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar