Skip to main content

Ashanty Kena Sentil usai Salat Tanpa Mukena di Rumah Mulan Jameela


Ashanty bersama Aurel Hermansyah baru-baru ini hadir di sebuah acara pengajian di rumah Mulan Jameela. Momen tersebut juga diabadikan dalam sebuah video singkat di Instagram.

Sesampainya disana, tidak hanya ada Mulan Jameela yang hadir. Ada beberapa artis Indonesia lain seperti Kartika Putri, Aaliyah Massaid, hingga Inara Rusli.

Saat hadir di acara tersebut, Ashanty tampak mengenakan pakaian berwarna merah muda meskipun banyak dari lainnya yang menggunakan pakaian berwarna hitam.

Salah satu yang menarik perhatian dari video Ashanty ini adalah ketika mereka melakukan salat berjamaah. Ashanty dan yang lainnya tidak menggunakan mukena.

Mereka tetap mengenakan gamis masing-masing, begitu pula Ashanty yang masih tetap mengenakan gaun berwarna merah muda.


Namun, aksi Ashanty ini ternyata menuai banyak komentar dari netizen. Mereka mempertanyakan kenapa Ashanty tidak mengekana mukenah meskipun menggunakan gamis panjang.

Pasalnya dari beberapa selebritis yang hadir saat itu, tetap memakai hijab pendeknya. Namun ada beberapa yang menganggap salat Ashanty sah lantaran auratnya tertutup.

"Knp sholat nya tdk ada yg pke mukenah??? slh satu rkn sholat tdk blh kelihatan tangan dan kaki kecuali muka smua pd bw tas tp gk ada yg isi dlm tas nya mukena," komen seorang netter.

"Knpa ya silatnya gak pake mukena?ikut madhab siapa ya?soalny klo IMM syafii ketika solat semua harus tr," ujar yang lain.

"Kok punggung tangannya gak ditutup ya ... Gpp gk pk mukena asal punggung tangan tertutup n pk kaos kaki," imbuh netter yang lain lagi.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar