Skip to main content

9 Potret Selebriti Tanah Air yang Rupanya Malas Mandi, Ada Vidi Aldiano yang Sampai Berantem Sama Istri - Anya Geraldine Bisa Mandi Seminggu Sekali


Mandi merupakan salah satu aktivitas agar kebersihan tubuh tetap terjaga nih. Karena dengan mandi, penampilan akan lebih fresh dan segar. Namun, sederet seleb berikut akui malas mandi lho. Penasaran ada siapa aja? Yuk, intip sederet potretnya!


Vidi Aldiano akui kalau ia malas mandi dengan alasan alih dermatologi memperbolehkannya mandi dua kali dalam seminggu. Ia juga merasa kalau dirinya nggak bau badan kok. Namun, persoalan ini selalu menjadi pertengkaran paling sering antara Vidi dengan Sheila Dara.


Punya wajah cantik dan badan body goals, pesona Anya Geraldine emang selalu bikin terpukau. Tapi rupanya, artis cantik satu ini mengaku malas mandi karena merasa tubuhnya sudah merasa selalu segar di ruangan ber-AC. Ia bahkan bisa lho mandi hanya seminggu sekali.


Tasya Farasya merasa kalau kulitnya makin kering kalau mandi. Ia pun memutuskan mandi hanya sekali saja saat akan tidur di malam hari sekaligus untuk menghapus kotoran di badannya setelah seharian beraktivitas.


Alasan Donita malas mandi karena ia memiliki kulit yang sensitif terhadap air dingin nih. Kulitnya bisa kebiru-biruan saat ia membilas tubuhnya dengan air dingin. Oleh sebab itu, ia harus mandi pakai air hangat serta luluran.


Lain dari Donita, alasan Cita Rahayu harus mandi pakai air hangat ialah karena kebiasaannya sejak kecil. Karena harus adanya air hangat, terkadang Cita Citata juga malas mandi.


Nagita Slavina merupakan salah satu seleb yang malas mandi juga nih. Sejak hamil Rayyanza ‘Cipung’, istri Raffi Ahmad ini mulai mager bangun pagi dan mandi.


Sama halnya dengan Nikita Willy yang akui malas mandi saat hamil Baby Izz. Bahkan, Nikita Willy pernah nggak mandi selama dua hari nih.


Seleb malas mandi berikutnya ada Mahalini nih. Jebolan top 5 Indonesian Idol 2020 ini ungkap kalau ia cukup mandi sekali sehari kalau nggak kemana-mana.


Begitu juga dengan Jenita Janet. Ia akui kalau dirinya malas mandi karena kulitnya sensitif. Jenita Janet pun biasanya bakal mandi waktu pergi ke luar rumah. Meskipun sederet artis-artis ini diketahui malas mandi, tapi mereka tetap punya pesona yang cakep ya!  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar