Skip to main content

Kisah Lucu Kencan Pertama Adam Suseno dan Inul Daratista


Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno telah menghabiskan 28 tahun bersama, menjalani perjalanan panjang dalam hubungan mereka. Dalam rentang waktu yang lama ini, tentunya ada banyak cerita lucu yang bisa dibagikan oleh pasangan tersebut.

Salah satu pengalaman kocak saat kencan pertama mereka diungkapkan oleh Inul Daratista dan Adam Suseno ketika mereka menjadi bintang tamu dalam vlog milik Boy William yang dikenal dengan nama Nebeng Boy.

Saat melakukan pendekatan pertama kali atau PDKT, Adam Suseno memiliki keberanian untuk mengajak Inul Daratista pergi ke bioskop untuk menonton film.

Adam Suseno memulai ceritanya dengan mengatakan, "Waktu pertama kali aku mengajaknya nonton film di bioskop. Sayangnya, aku lupa judul filmnya."

Namun pada momen tersebut tidak seperti yang dibayangkan oleh Inul Daratista. Ekspektasinya tentu ia akan menyaksikan sebuah film berdua saja, tapi kenyataannya tidak demikian.

"Ini adalah momen saat kami sudah cukup dekat satu sama lain, dan tentu saja aku berharap kami berdua saja. Ternyata, dia malah membawa seluruh keluarganya," jelas Inul Daratista sambil tertawa.

"Ini benar-benar lucu. Dia membawa adiknya, bapaknya, tante-tantenya, dan omnya ke sini," tambahnya.

Adam Suseno akhirnya sadar hal yang dilakukannya ternyata membuat Inul Daratista jengkel. Setelah itu, ia tidak pernah lagi melibatkan keluarga besarnya ketika berkencan.

"Setelah pengalaman itu, aku memutuskan untuk tidak mengajak orang banyak lagi," kata Adam Suseno.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar