Skip to main content

Aurel Melahirkan di Tanggal Cantik 11.11 hingga Ditemani 5 Orang Tua


Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya di tanggal cantik 11-11-2023. Anak perempuan tersebut lahir dengan berat 3,3 kilogram.

Selain sang suami, Atta Halilintar yang ada terus di sampingnya sampai melahirkan, Aurel Hermansyah juga ditemani lima orang tua.

Kris Dayanti, Anang Hermansyah, Ashanty serta kedua orang tua Atta Halilintar turut hadir di rumah sakit memberikan dukungan dan doa untuk Aurel Hermansyah.

Ini memang menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan dalam kehidupan Aurel dan Atta Halilintar. Sebab, semua keluarga berkumpul dalam momen penting ini.

Momen tersebut terlihat dalam Instagram ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah . Syukur tak terhingga," tulis Lenggogeni Faruk Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (11/11/2023).

Postingan itu langsung mendapatkan ungkapan kebahagiaan dari sahabat.

"Masya Allah.. alhamdulillah," ungkap Kiky Saputri.

"Masyallah selamat papataaaaaaa," tutur Anwar BAB.

"Selamat atas kelahiran cucunya mba," beber Titi Kamal.

"Selamat Semoga anak dan mamah nya selalu diberikan kesehatan Aamiin," lanjut Eko Patrio.

"Slmt gadda gaddi kakek gendda gemmi n avo, slmt mnimang cucu lgi," terang akun lainnya.

Sampai saat ini baik dari perwakilan keluarga Atta Halilintar belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Atta Halilintar memberikan informasi lewat media sosialnya.

"Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg, kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa dan ucapan selamat.

"Terima kasih doanya yang tak berhenti untuk keluarga kami," sambung Atta Halilintar lagi.

Sebelumnya Aurel Hermansyah sudah melahirkan anak pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir di tanggal cantik, 22-2-2022.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar