Skip to main content

Foto Keluarga Visual Yasmine Wildblood dan Abi Yapto yang Beda 18 Tahun, Tiga Anaknya Berwajah Bule


Yasmine Wildblood sejak awal kemunculannya di dunia selebritis sudah dikenal karena wajah cantiknya. Ia juga membuat banyak orang terkejut kala memutuskan menikah di usia yang bisa dibilang masih muda, 20 tahun, di 2013 lalu.

Dari pernikahannya dengan Abi Yapto, Yasmine kini telah menjadi ibu dari tiga anak. Yuk lihat foto Yasmine dan keluarga yang visual semua!


Yasmine Wildblood memilih dara Skotlandia dan Batak dari orangtuanya. Ia memulai karier akting tahun 2008 lewat sinetron Suci.


Di 2013, Yasmine menikah dengan Abi Yapto yang berusia 18 tahun lebih tua darinya. Kini pernikahan mereka sudah berlangsung 10 tahun dan telah dikaruniai 3 anak.


Inilah kebersamaan Yasmine bersama suami dan tiga anaknya yang selalu dapat pujian dari netizen karena cantik dan ganteng.


Anak pertama Yasmine, Seraphina Rose, yang baru saja berusia 7 tahun. Nggak heran kalau wajahnya bule karena sang ayah juga punya darah Belanda.


Si anak kedua yang gemes banget, Sophia Ayana, yang biasa dipanggil Opia oleh netizen karena kegemasannya.


Si bungsu yang berjenis kelamin pria, Yannick yang kini sudah berusia setahun dan bule banget wajahnya.


Yasmine dan Abi sering membagikan foto ketiga anak mereka di media sosial serta selalu sukses bikin gemas penggemar.


Yasmine dan ketiga buah hatinya. Mama dan anak-anak semuanya good looking!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar