Skip to main content

Bakal Menjanda 2 Kali, 8 Potret Okie Agustina Bersama Anak - Tegar Besarkan 4 Buah Hati Seorang Diri


Okie Agustina sudah mengajukan gugatan cerai kepada Gunawan Dwi Cahyo. Ia melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Bogor, setelah sebulan sebelumnya sudah ditalak oleh pesepakbola itu tanpa sebab.

Masalah rumah tangga Okie dan Gunawan semakin meruncing setelah sang pesepakbola ketahuan jalan dengan seorang perempuan. Kini Okie bersiap menjanda untuk yang kedua kalinya dan bakal membesarkan 4 anaknya seorang diri.


Okie Agustina memiliki empat orang anak. Tiga anak ia dapatkan dari pernikahan dengan Pasha Ungu, sementara si bungsu adalah anak dari pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo.


Anak-anak selalu menjadi penyemangat Okie untuk menjalani hidup. Terutama ketika ia sedang terpuruk seperti saat ini.


Tiga anak Okie dari Pasha Ungu sudah beranjak dewasa. Kiesha pun sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang bisa menjaga ibunya.


Kini pernikahan Okie dan Gunawan sedang berada di ambang perceraian. Okie pun terancam menjanda untuk kedua kalinya.


Meski terancam menjanda lagi, namun Okie tetap tegar. Ia yakin bisa bertahan menghadapi hidupnya tanpa Gunawan, karena ada anak-anak di sisinya.


Anak-anak pun selalu memberikan dukungan mereka untuk sang ibunda tercinta. Apapun yang terjadi, anak-anak selalu siap menemani.


Dua kali menjanda tentu tidak mudah bagi siapapun, termasuk Okie. Namun ia sudah mantap memutuskan berpisah dari Gunawan Dwi Cahyo.


Kini Kiesha yang selalu menemani dan menjaga Okie. Kiesha pun sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada Gunawan, karena tak menepati janji untuk menjaga dan tak membuat ibunya menangis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar