Skip to main content

Ramai Diduga Berciuman, Ini 8 Potret Kemesraan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar Saat Tunggui Aurel Lahiran - Sebelumnya Beri Seribu Mawar


Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar kini sudah semakin berani tampil sebagai pasangan di depan publik. Baru-baru ini, mereka turut hadir menemani Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. Mereka sempat kepergok bermesraan. Berikut selengkapnya. 


Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thoriq sedang ramai disorot belakangan. Apalagi, mereka berdua akhirnya mengakui hubungan spesial yang terjalin setelah berbulan-bulan enggan buka suara.


Keduanya juga hadir di momen persalinan Aurel Hermansyah. Seperti yang diketahui, Aurel melahirkan anak kedua. Ada banyak sahabat dan keluarga hadir menemani termasuk Aaliyah dan Thoriq.


Yang menarik, kemesraan Aaliyah dan Thoriq terekam kamera. Mereka terlihat mengobrol dan bercanda di balik tirai. Ramai diduga, keduanya sempat berciuman juga.


"Eh, cium?" ujar salah satu orang yang merekam momen itu. Setelah bermesraan dengan Aaliyah, Thoriq sempat menyapa orang yang merekam aksi mereka.


"Bang ngopi bang!" teriak salah seorang yang merekam video. Thoriq yang kebetulan bersebelahan dengan Atta pun melambaikan tangan ke arah mereka.


Aaliyah dan Thoriq sebelumnya sudah ramai bikin netizen baper gara-gara seribu mawar. Ya, Thoriq memberikan sebuah bucket bunga raksasa pada Aaliyah.


Mereka juga pernah tampil mesra saat sedang di restoran. Kala itu, Aaliyah tak segan memeluk Thoriq dari samping sambil menyandarkan dagunya di bahu Thoriq.


Setiap kali momen mesra mereka muncul, netizen selalu memberikan beragam reaksi. Mereka lagi-lagi menyorot soal kabar Aaliyah dan Thoriq taaruf, padahal Aaliyah sudah pernah menepis kabar tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar