Skip to main content

Beranjak Remaja, Ini 8 Potret Aqila Ramadhani Putri Sambung Zaskia Gotik yang Makin Cantik Dan Memesona


Zaskia Gotik diketahui punya anak sambung bernama Aqila Ramadhani. Aqila sendiri adalah anak Sirajuddin dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati. Kini, sosok Aqila pun mulai tumbuh remaja dan semakin memesona. 

Seperti apa potret terbaru Aqila Ramadhani putri sambung Zaskia Gotik? Cek di sini!


Di tahun 2023 ini, Aqila Ramadhani, putri sulung dan juga putri sambung Zaskia Gotik berulang tahun yang ke-12. Tak terasa ia sudah semakin besar.  


Usianya semakin bertambah, kecantikannya pun ikut bertambah. Kini, Aqila tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita dan begitu memesona. 


Dan ini adalah momen ulang tahun Aqila Ramadhani beberapa waktu yang lalu. Di ulang tahunnya, ia pun dirayakan oleh dua ibu, ibu kandung dan ibu sambung. 


Sebagai anak tertua di keluarga, Aqila begitu menyayangi dua adik kecilnya. Dan kedua adiknya juga lengket banget dengan Aqila. Sibling Goals banget, nih. 


Dan sekarang, meskipun ditinggal oleh papa dan mamanya, Aqila tak bingung kalau diminta menjaga adik-adiknya, terutama adiknya si paling bontot. 


Meskipun kini tinggal bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Aqila juga masih sering mengunjungi sang bunda. Ia juga kerap tinggal di rumah ibunya. 


Saat bersama sang bunda, terlihat jelas kalau kecantikan Imel Putri Cahyati menurun langsung pada putri tunggalnya itu. Mereka sam-sama cantiknya. 


Dan juga, meskipun anak sambung, Aqila juga sudah dekat dengan Zaskia Gotik. Dan ini adalah momen saat Zaskia menghadiri kelulusan putri sambungnya itu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar