Skip to main content

Denise Chariesta Langsung Kerja Usai Melahirkan, Cuek Dihina Miskin


Denise Chariesta cuek dihina karena langsung bekerja setelah melahirkan anak pertamanya.

Selebgram Denise Chariesta memang diketahui melahirkan anak pertama pada Sabtu (11/11/2023).

Namun tak lama setelah proses persalinan berjalan lancar, Denise Chariesta sudah harus kembali beraktivitas seperti biasa. Padahal, ia pun belum keluar dari rumah sakit.

Sayangnya, Denise Chariesta curhat mendapatkan banyak hinaan karena sudah kembali bekerja keras walaupun beberapa waktu lalu baru saja melahirkan anak pertama.

"Kasian bgt sih lo, baru lahiran ud dagang cari duit..dasar miskin!!" bunyi isi pesan salah satu netizen di media sosial Denise Chariesta, dikutip Rabu (15/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, pengusaha bunga ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap tenang meski dirinya dibanjiri dengan hinaan dari warganet. Dia bahkan cuek dengan hujatan tersebut.

Menurutnya, ia tidak akan keberatan jika dia yang menjadi sasaran cibiran warganet. Terlebih baginya, barang dagangan yang dijualnya merupakan barang halal.

Namun dirinya pun tak akan tinggal diam jika anaknya yang dihujat.

"DM gue penuh dengan hinaan kayak gini..gpp kalo gue yang dikatain asal jangan anak gue," tutur Denise.

"Dan gue tidak pernah malu dagangan gue halal kok baju piyama @dc.sleepwear/dagang skincar @denisechariesta.skin untuk biaya anak dan masa depan anak gue," tambah dia.

Lebih lanjut, perempuan yang pernah berkonflik dengan Dewi Perssik ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan bekal masa depan sang anak.

Dia juga menegaskan tak akan segan untuk bekerja keras demi menghidupi sang buah hati.

"Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha," ucap Denise.

"Gue gak peduli apa kata orang yang penting sampe kapanpun gue akan berusaha mati2an biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses," imbuh dia.

Setelah Denise Chariesta curhat soal hinaan netizen, tak jarang warganet lain yang juga berusaha menghibur ibu satu anak tersebut.

"Semangat nis lu hebat. blm tentu dia bisa di poisis lu..sehat2 debaynya," bela sang salah seorang warganet.

"Denise semangat terus. Jangan berkecil hati. Cari cuan u si baby ga ngerugiin mereka. Kok pada rese," timpal lainnya.

"Itu yang ngatain gitu pasti sirik," ucap yang lain. 

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar