Skip to main content

Dekorasinya Unik, 8 Potret Ulang Tahun ke-2 Baby Guzel Anak Ali Syakieb & Margin


Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau yang akrab disapa Baby Guzel lahir pada 1 November 2021 lalu Artinya, belum lama ini balita cantik yang kerap curi perhatian netizen ini baru saja berulang tahun yang ke-2. Dalam merayakan momen tersebut, Ali Syakieb dan Margin mengadakan sebuah pesta ulang tahun. Seperti apa potret-potretnya?


Ya, Baby Guzel yang sering jadi sorotan karena cantik bak boneka ini berulang tahun yang ke-2 pada 1 November 2023 lalu. 


Sebuah pesta ulang tahun dengan dekorasi yang menarik dibuat oleh kedua orangtua Guzel. Terdapat kue tart dengan hiasan kuda dan beberapa dekorasi lain yang juga berbentuk kuda.


Di usianya yang baru dua tahun, Baby Guzel terlihat begitu menggemaskan sekaligus good-looking dan jadi salah satu 'keponakan online' netizen selain Baby L anak Lesti-Rizky Billar dan Rayyanza alias Cipung, anak Raffi-Nagita. 


Banyak yang bilang baby Guzel wajahnya mirip bapaknya banget! Gimana menurutmu. Sepakat sama netizen? 


Fotogenik sejak dini, netizen menyebut bahwa kelak Baby Guzel bisa jadi artis dan terjun ke dunia hiburan seperti kedua orangtuanya. 


Foto-foto perayaan ulang tahun Baby Guzel juga terlihat lewat unggahan IG Story Margin. Terlihat Margin dan Ali Syakieb juga turut mengundang sejumlah rekannya.


Margin juga mengunggah ulang sejumlah ucapan dari rekan-rekan yang memberi selamat serta doa bagi putrinya yang sedang berulang tahun tersebut.


Selamat ulang tahun ya, Baby Guzel. Semoga tumbuh dalam keadaan sehat dan berlimpah kasih sayang dari banyak orang. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar