Skip to main content

Fuji Unggah Video Joget Bareng Vanessa Angel Sebelum Ultah: Kakak, Aku Sudah Bukan Bocil Lagi


Selebgram Fujianti Utami alias Fuji tengah berulang tahun yang ke-21 pada Jumat ini (3/11/2023). Namun siapa sangka, tepat sehari sebelum ulang tahun, Fuji mendadak mengunggah video lawas bersama mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Video lawas itu dibagikan oleh Fuji melalui story Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Fuji dan Vanessa Angel tengah berdiri di dalam rumah untuk membuat konten.

Kala itu, Fuji memakai kaos berwarna abu-abu dan celana hijau panjang hijau gelap. Rambut mantan Thariq Halilintar itu terlihat begitu pendek dengan poni dan beberapa bagian ada yang diwarnai.

Vanessa Angel memakai kaos putih dan celana hitam panjang terlihat begitu asyik berjoget. Fuji dan Vanessa Angel lalu berjoget bersama dengan kompak, meski mulanya menikmati alunan lagu sendiri-sendiri.

Menyertai video lawas tersebut, Fuji menuliskan pesan haru yang ditujukan kepada Vanessa Angel. Ia menyampaikan bahwa dirinya hendak bertambah umur dan bukan lagi anak kecil seperti dulu.

"Kakak, besok aku 21, sudah besaaar. Sudah bukan bocil lagi," tulis Fuji dikutip pada Jumat (3/11/2023).

Tak hanya itu, Fuji juga menulis alasan mengunggah video lawas tersebut menjelang ulang tahunnya. Fuji tampak rindu dengan kehadiran sang kakak ipar.

"Temen tiktok aku since day 1, kangen," ungkap Fuji.

Diketahui, meski hanya berstatus sebagai kakak ipar, Fuji memang sangat dekat dengan Vanessa Angel. Sebelum nama Fuji dikenal banyak orang, ia kerap membuat konten TikTok bersama Vanessa. Dari situ, beberapa orang mulai mengenal adik dari Bibi Andriansyah itu.

Bahkan, ia juga kerap menerima endorse bersama kakak iparnya itu, meski masih kecil-kecilan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar