Skip to main content

Ditunjuk Brand Ambasador Skincare, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Kena Cibir Warganet


Aaliyah Massaid bersama degan ibunya, Reza Artamevia belum lama ini ditunjuk sebagai brand ambassador (BA) dari salah satu produk skincare lokal.

Mereka pun sudah menjalani proses syuting untuk iklan produk skincare tersebut.


Hal tersebut diketahui dari unggahan  video di akun TikTok @fansfagealtor. Dalam video terlihat Aaliyah dan Reza menjalani syuting untuk produk tersebut.

Mereka juga tampil menawan dengan rambut panjang diurai. Aaliyah memakai dress knit warna putih tulang, sedangkan Reza Artamevia memakai tunik warna putih.

Reza Artamevia tampak menjelaskan produk anti aging yang dimiliki skincare tersebut. Aaliyah dengan antusias mendengarkan penjelasan sang ibu.

Namun, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia kena cibir warganet. Mereka menuding jika mereka bisa jadi BA berkat Fuji.

Netizen juga tidak segan meminta anak dan ibu ini untuk berterimakasih ke Fuji yang telah menaikkan nama mereka kembali. Di sisi lain, ada yang merasa bahwa mereka naik daun lagi usai hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kandas. 


"Makasih dong ke Fuji, jadi terkenal kan yang tadinya gak pernah tahu siapa," ungkap salah satu warganet.

"Berkat Fuji, Bu Reza sama Bu Aal jadi kembali bersinar," komen warganet lainnya.

"Anak sama emaknya sudah nongol terus nih jadi BA, terima kasih dong sama Fuji," tulis warganet.

"Aaliyah emang udah ada dari dulu, tapi sekarang sering muncul sama ibu semenjak hubungan Thoriq sama Fuji kandas. Ini menurut aku loh ya," komen warganet.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar