Skip to main content

Siap Sambut Kelahiran Anak ke-5, 10 Potret Sheila Marcia Joseph Asyik Staycation Bersama Keluarga - Tetap Menawan Pakai Baju Rumahan


Sheila Marcia Joseph yang diketahui tengah berbadan dua begitu menikmati kehamilan anak kelimanya. Belakangan, finalis GADIS Sampul tahun 2004 tersebut banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Salah satu momen kebersamaan mereka yang baru-baru ini dibagikan ke media sosial adalah ketika menginap di villa. Intip foto-fotonya yuk!


Sheila Marcia Joseph membagikan momen bahagianya saat asyik staycation di sebuah villa mewah ke akun Instagram pribadinya.


Tak sendirian, wanita kelahiran 3 September 1989 tersebut tampak menikmati quality time bersama suami dan anak-anak mereka.


Menginap di di kawasan Uluwatu, Bali, Sheila Marcia memperlihatkan setiap sudut villa yang mereka tempati, mulai dari bagian interior hingga kolam renangnya.


Dari balkon villa tersebut, mereka bisa menikmati pemandangan indah matahari terbenam di Bali sore hari. Sesekali, terlihat ada paragliding yang lewat di sana.


Terlepas dari fokus video yang menampilkan keindahan villa, penampilan Sheila Marcia yang tengah berbadan dua juga sukses mencuri perhatian.


Istri Dimas Akira tersebut tetap cantik paripurna dengan aura bumil yang begitu terpancar meski hanya pakai baju sehari-hari, memadukan kaus dan legging.


Selama staycation di villa, Sheila Marcia yang sebentar lagi nambah momongan banyak menghabiskan waktu bersama si bungsu, Jerome.


Ibu dan anak ini melakukan berbagai aktivitas bersama, mulai dari berenang hingga mandi dalam bathtub yang tersedia di villa mereka.


Sama seperti sang bunda, si kecil tampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan membuat 2 hari staycation mereka terasa terlalu singkat.


Yang jelas, semoga Sheila Marcia dan calon buah hati sehat selalu dan diberi kelancaran hingga persalinan nanti ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar