Skip to main content

Krisjiana Baharudin Izin ke Siti Badriah Bila Dapat Job Harus Adegan Mesra


Pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah selalu terlihat mesra. Siti Badriah dinilai menjadi istri yang sangat memahami lingkungan kerja Krisjiana Baharudin sebagai aktor.
Nama Krisjiana Baharudin makin populer dalam dunia seni peran. Sebut saja film terbarunya Air Mata di Ujung Sajadah membuatnya dielu-elukan oleh kaum Hawa.

Ternyata apa pun tawaran job yang didapat selalu Krisjiana Baharudin diskusikan kepada Siti Badriah. Terlebih apabila dalam film atau series yang dibintanginya ada adegan yang terlampau mesra.

"Izin banget," kata Siti Badriah di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Izin, pasti izin," sambut Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah mengakui pernah melarang Krisjiana Baharudin untuk mengambil sebuah job karena ada adegan yang terlampau mesra. Adegan itu dinilai terlalu intim dan Krisjiana Bahrudin memahami meski Siti Badriah menyerahkan semua keputusan kepadanya.

"Pernah sih dilarang. Adegan ehem, ehem," kata Siti Badriah.

"Jadi dulu aku sempat ditawarin ada film, adegannya memang pok pok coy. Aku bilang sama Siti, 'Aku boleh nggak nih film tapi ada adegannya kayak gini?' 'Lawan mainnya siapa?' Habis itu (Siti Badriah jawabnya), 'Terserah kamulah mau gimana'," beber Krisjiana Baharudin.

"Akhirnya aku nggak ambil," sambungnya.

Siti Badriah mengatakan juga menghormati apa pun pilihan sang suami. Ada juga momen di mana Krisjiana Baharudin dan lawan mainnya kerja sama untuk mengakali adegan yang dinilai terlalu mesra.

"Iya nggak jadi (ambil dia). Yang bikin aku happy-nya dia itu ternyata (pernah untuk job lainnya) kongkalikong sama lawan mainnya," cerita Siti Badriah.

"Ada yang aku ambil (job dengan adegan mesra). Jadinya pakai trik kamera dan lawan main aku benar-benar kooperatif," jelas Krisjiana Baharudin.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar