Skip to main content

Lesti Kejora Harapkan Penampilan Rizky Billar Seperti Ini Usai Diet


Penyanyi Lesti Kejora meminta artis Rizky Billar untuk diet. Itu dikarenakan ia merasa tak enak melihat sang suami kini perutnya sudah terlalu maju.

Pelantun Sekali Seumur Hidup berharap Rizky Billar bisa seperti dulu. Ia tak mau bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu ringkih padahal masih muda.

"Yang penting sehat saja. Maksudnya tuh kalau sehat, kakaknya nggak ringkih, nggak capek gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, belum lama ini.

Lesti Kejora menyebut Rizky Billar sudah ke dokter untuk diet. Suaminya dikatakan telah menjalani program itu sudah lebih dari seminggu.

Ibu satu anak itu memang tak mau Rizky Billar buncit. Ia merasa kasihan sang suami jadi tak bisa olahraga secara maksimal.

"Kalau kemarin perut begitu, olahraga sebentar saja sudah 'duh sayang engap'. Kan kalau olahraga, makan teratur, jadinya nggak bengek olahraganya," tuturnya.

Lesti Kejora tak menampik Rizky Billar awal-awal menjalani diet sempat melanggar aturan. Namun setelah diberi nasihat, Billar akhirnya nurut dan pantang makan makanan yang tak diberikan istrinya.

"Waktu pas berapa hari sering begitu, tapi setelah kemarin dia betul-betul nggak mau makan apa pun sama sekali. Makanya sekarang lagi dikurangi dulu karbonya, nanti kalau sudah perutnya kecil, berat badan sesuai sama dia, mau makan apa saja tuh enak," katanya.

Rizky Billar diet, Lesti Kejora mengaku tak mengikuti jejak suami. Pelantun Sekali Seumur Hidup itu cuma diminta olahraga oleh dokter.

"Nggak. Dede mah kata dokter olahraga saja. Malah kemarin, alhamdulillah sih sekarang sudah naik, karena kan sama si kakak makan terus, jadinya kebawa gendut. Awalnya 40 (kg), jadi 44-45," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar