Skip to main content

Kangen Berat, Gala Sky Anak Vanessa Angel Suruh Pengasuhnya Telepon Almarhum Ayahnya di Surga


Video Gala Sky curhat merindukan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali membuat orang terdekat dan netizen ikut merasa sedih.

Dalam video tersebut, Gala Sky bercerita ingin diantar dan dijemput oleh kedua Vanessa Angel dan Bibi kepada pengasuhnya, Ida sebelum tidur.


"Kalau Gala sekolah mau dijemput papi. Tadi, Gala ke sekolah mau dijemput papi," ujar Gala Sky dalam video yang diunggah akun Instagram @galasky, Rabu (1/11/2023).

Saat pengasuhnya mengatakan bahwa kedua orangtuanya sudah berada di surga, Gala Sky justru protes dan mengelak karena keponakan Fuji ini baru melihat foto kedua orangtuanya di ponsel neneknya, Dewi Zuhriati.

"Kan papinya sudah di surga?" ujar Ida.


"Eh kan tadi Gala lihat papi di HP Oma," sahut Gala Sky bernada tinggi.

Gala Sky lantas mengatakan bahwa ayahnya di dalam ponsel neneknya. Kemudian, ia juga meminta pengasuhnya untuk menghubungi papinya agar mengantar dan menjemputnya di sekolah.

"Oh ada papi di HP Oma?" tanya Ida.

"Iya, kalau Gala sekolah dianterin papi oke? Ida telepon papi oke?" ujar Gala Sky.

Ida pun hanya mengiyakan setiap ucapan Gala Sky sambil membujuknya agar segera tidur. Sebelum tidur, Ida sempat mengajak Gala untuk mendoakan kedua orangtuanya yang telah meninggal dalam kecelakaan tersebut. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar