Skip to main content

Dicap Serakah Karena Minta Nafkah Rp 12 M, Inara Rusli Bilang Ini


Ibunda penyanyi Virgoun, Eva Manurung, belum lama ini menyebut Inara Rusli adalah orang yang serakah. Itu karena sang artis meminta nafkah sebesar Rp 12 miliar.

Inara Rusli pun menjawab tudingan tersebut. Ia mengatakan apa yang dituntut adalah hak anak-anaknya.

"Pertama, kan ada cap serakah. Pemahaman serakah itu kan ingin memiliki hak orang lain, sesuatu yang bukan hak kita. Tapi dalam hal ini aku menuntut yang sudah menjadi hak anak-anak," ungkap Inara Rusli saat menjadi bintang tamu Rumpi, Trans TV, kemarin.

Inara Rusli juga menjelaskan bukan asal-asalan dalam menentukan angka sehingga bisa mencapai Rp 12 miliar.

"Kenapa tersebut nominal Rp 12 miliar, dari pertimbangan kuasa hukum aku sendiri. Pertimbangannya berdasarkan survei lembaga ekonomi," jelas Inara.

Inara Rusli mengatakan kebutuhan anak dan sehari-harinya memang banyak.

"Kebutuhan anak di zaman sekarang ini untuk usia golden age, 10 tahun ke bawah itu memakan biaya Rp 3-4 miliar sampai dia kuliah, per anak. Dari situ kenapa akhirnya tersebut nominal sekian," jelasnya.

"Aku juga mempertimbangkan dari sisi profesi dia sebagai musisi yang alhamdulillah dia sampai hari ini punya pekerjaan masih ramai," jelas Inara.

Menurut Inara Rusli, Virgoun juga masih mendapatkan royalti dari YouTube.

"Royalti YouTube juga masih berjalan dengan viewers lumayan banyak. Jadi apa yang aku pertimbangkan itu sesuai kemampuan dia," sambung Inara.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar