Skip to main content

Pelukan dan Ciuman di Lapangan, Ini 8 Potret Kemesraan Al Ghazali dan Laura Moane - Kini Sudah Tak Malu-Malu


Al Ghazali dan Laura Moane sedang memang sedang menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, kemesraan mereka tertangkap kamera. Ya, saat bertanding di lapangan bola, Al sempat menghampiri Laura lalu minta dicium. Intip selengkapnya yuk!


Sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise dan sempat jomblo, Al Ghazali kini sudah tak sendiri lagi. Ya, ada Laura Moane di sisinya.


Bahkan, Laura turut hadir saat memberi dukungan pada Al yang bertanding bola baru-baru ini. Ia tampak tengah melangkah santai di tepi lapangan.


Al tiba-tiba menghampiri sambil menyodorkan pipinya. Ya, ia memang mengisyaratkan minta dicium. Sontak, Laura pun mendaratkan kecupannya di pipi Al.


Momen tersebut disaksikan bahkan direkam oleh Aaliyah Massaid. Ia langsung tertawa melihat kemesraan dua sahabatnya itu.


Al juga sempat mengusapkan kepalanya di pipi Laura saat sedang berfoto. Dengan begitu, keringat di kepalanya seketika menempel di pipi Laura.


Laura lantas mengejar Al yang buru-buru kabur. Tak sampai di situ saja, kemesraan mereka masih berlanjut. Terlihat keduanya berpelukan mesra.


Al sampai merendahkan tubuhnya supaya bisa berpelukan dengan nyaman. Sebelumnya, Laura enggan menyebut ia dan Al adalah sepasang kekasih.


"Iya dekat gitu, aku ya memang pengin punya privacy aja," jelas Laura Moane saat diwawancara awak media pada September 2023 lalu. Diakuinya, ia dan Al memang 1 circle pertemanan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar