Skip to main content

Bertemu Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Begini Kondisi Pengasuhnya Sekarang


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah akhirnya bertemu dengan sang pengasuh, Siska Lorensa.

Seperti diketahui, keduanya dirawat terpisah usai mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan juga Bibi, Kamis (4/11/2021).

Momen pertemuan Gala dengan pengasuhnya untuk pertama kalinya itu diabadikan oleh Tom Liwafa, pengusaha asal Surabaya yang sejak kecelakaan terjadi selalu menjaga Gala bersama istrinya.

"Alhamdulillah Siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari RS Dr. Soetomo)," tulis Tom di akun @tomliwafa, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (7/11/2021).

Dari foto yang diunggah, Gala yang masih memakai infus di tangannya terlihat sedang digendong, sedangkan Siska tampak berdiri disampingnya sambil memegang tangan Gala. 

Terlihat juga istri Tom Liwafa yang selama ini ikut mengurus Gala di foto tersebut.

Dalam unggahannya, Tom juga membagikan kondisi Siska yang semakin membaik.

"Dengan kondisi patah jari kelingking dan gigi ada yang lepas 1," tulis Tom lagi.

"Tapi semuanya Alhamdulillah amana. Gak ada luka serius," lanjutnya.

Sementara itu, mengenai kapan akan kembali ke Jakarta, Tom belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kita masih menunggu informasi dokter baiknya kapan," tulis Tom.

Sebelumnya, Tom juga sempat menjawab pertanyaan netizen yang memintanya menjaga Gala. Namun karena Gala masih memiliki keluarga, Tom tak berani mengambil keputusan itu. 

Sebagai sahabat Bibi dan Vanessa, Tom hanya bisa menjamin kesejahteraan Gala kedepannya. 

"Saya dan semua sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya," tulisnya di Instagram Story. 

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori," imbuhya. 

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi mengalami kecelakaan di tol Jombang dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Tiga orang lain dalam mobil tersebut, satu pengasuh, satu sopir dan Gala dalam kondisi luka ringan. 


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar