Skip to main content

King Faaz Dapat Tawaran Main Sinetron, Fariuz A Rafiq Ogah Aji Mumpung: Masya Allah


Fairuz A. Rafiq menegaskan ogah aji mumpung kendati popularitas yang dikantongi King Faaz belakangan ini tengah meroket.

Menurut Fairuz A. Rafiq, King Faaz sudah mendapatkan tawaran bermain film dan sinetron sebelum menginjak usia ke-10 di tahun 2022 ini.

Akan tetapi, mantan istri Galih Ginanjar tersebut menolak tawaran yang diterimanya lantaran usia King Faaz yang masih anak-anak. 


"Kalau film, sinetron dari umur 8 juga udah ditawarin. Cuma untuk saat ini, enggak dulu karena anaknya masih kecil," Fairuz A. Rafiq.

Senada dengan sang istri, Sonny Septian menilai King Faaz terlalu dini untuk berkecimpung dalam dunia entertainment terlalu dalam.

"Belum waktunya lah. Kalau syuting sama keluarganya ikut Mami sama Dedinya ya it's okay," balas Sonny Septian.

Terlepas dari itu, aktris 36 tahun tersebut membolehkan King Faaz untuk mengambil tawaran bernyanyi lagu-lagu religi selama tidak mengeksploitasinya.

"Kalau misalkan nyanyi-nyanyi Islami yang mendidik, kita masih support ya," sambungnya dilansir dari YouTube Ngobrol Asix.

Fairuz A. Rafiq menegaskan, dirinya akan memprioritaskan pendidikan King Faaz dibandingkan dengan kariernya di dunia entertainment.

"Pokoknya jangan sampai mengganggu sekolahnya, ngajinya, sama waktu bermainnya dia. Kita enggak mau anak kita lupa diri. Kita juga enggak mau aji mumpung," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Gambaran keluarga yang harmonis dengan dasar agama yang kuat Masya Allah," tulis seorang netizen, "King Faaz dapet banget rasanya ketika dia bernyanyi," ujar netizen lain, "Benar-benar orang tua yang baik," tutur netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar