Skip to main content

Pamer Suara Baru Usai Operasi Hilangkan Jakun, Lucinta Luna: Seperti Celine Dion


Sosok Lucinta Luna tengah dalam masa pemulihan kesehatan. Dia usai menjalani operasi potong jakun dan potong tulang ekor di negara Korea Selatan. Publik pun dibuat penasaran dengan hasil operasi di negara yang memang terkenal atas tindakan medis tersebut.

Baru-baru ini, Lucinta Luna membocorkan bagaimana wajah sekaligus setelah dioperasi. Ia menunjukan bagian bibirnya yang disebut-sebut mirip dengan member girl group K-Pop Blackpink, Kim Ji-soo alias Jisoo.

“Oh my god finally my lips look like Jisoo,” tutur Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (17/7/2022).

Dalam postingannya itu, pelantun lagu Bobo Dimana ini memperlihatkan bentuk bibir barunya yang merah merona.

Tak lupa, dia juga menyematkan foto Jisoo Blackpink di postingan itu.

“Jangan nangis kalean, Ratu 9 nyawa balik Indonesia dengan wajah baru dan kalean gak kan kenal Ratu lagi karena aku sekarang sudah berubah wujud menjadi wanita Korea,” tambahnya.

Setelah beberapa hari lalu menjalani operasi kini ia mulai bisa menjalani aktivitas yang normal.


Lucinta Luna juga menunjukan rasa bahagia atas keberhasilan melakukan operasi itu dengan pergi ke salon di kota tempat ia melakukan operasi. “Akhirnya bisa nyalon. Oh my god my face look like K-Pop,” ujar Lucinta Luna yang terlihat puas dengan hasil operasinya saat ini.

Sontak postingannya itu menuai beragam reaksi pro dan kontra dari berbagai warganet. Banyak dari mereka beranggapan bahwa Lucinta Luna tidak bisa disamakan dengan Jisoo Blackpink.

"Kasian jisoo disama samain sama cowo," ujar netizen.


"Bukan bibir dia itu mah, lagian jisoo gak kek gitu," ujar netizen lain

"Tpi bentuk bibirnya bukan kayak Jisoo," tambah netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar