Skip to main content

Thalia Putri Onsu Asyik Buka Kado, Celetukannya Bikin Salut: Cici Dewasa Banget


Celetukan Thalia Putri Onsu saat buka kado sukses menarik perhatian di media sosial. Tak sedikit netizen yang menganggap putri Ruben Onsu itu dewasa karena celetukannya.

Video Thalia Putri Onsu buka kado awalnya diunggah di YouTube The Onsu Family pada Maret 2022. Namun, momen itu belakangan viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @betranneth.mira.

Thalia nampak asyik membuka kado dalam video tersebut. Sambil membuka hadiahnya, Thalia berharap isi kado tersebut dua agar tidak berantem dengan sang adik, Thania Putri Onsu.

"Please semoga dapet dua, biar tidak berantem," kata Thalia Putri Onsu.


Sesuai dengan harapan, Thalia mendapat dua boneka berbentuk unicorn dalam hadiah tersebut. Ia pun langsung membaginya dengan sang adik.

"Thania, unicorn. Hug (peluk) cicinya mana dulu," ujar Thalia lagi sambil memeluk Thania.

Momen Thalia Putri Onsu berhasil mendapat lebih dari 200 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen. Tentu saja netizen memuji Thalia yang dinilai dewasa dalam bersikap.


"Dewasa banget Cici," ujar netizen. "Cici dewasa banget di umur segitu dia harus nerima 2 orang baru yang awalnya anak tunggal, dapet abang sama adik," imbuh yang lain.

"Kayaknya Cici paling dewasa dari yang lain. Lebih ngerti perasaan orang. Love Cici, selalu jadi anak baik ya Ci," komentar lainnya. "Cici selalu berhasil bikin terharu," kata netizen lain.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang menyoroti cara Ruben Onsu dan Sarwendah dalam mendidik anak. Mereka dinilai berhasil mendidik anak-anaknya menjadi pribadi yang baik.

"Didikan ayah ruben sama bunda sarwendah gak pernah gagal," puji netizen. "Mantep banget parentingnya," imbuh lainnya. "Gimana ya parentingnya kak ruben sama kak sarwendah," pungkas yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar