Skip to main content

Ungkap Pernah Dilecehkan Tukang Kebun, 8 Fakta Jeje 'Slebew' Kembaran Fuji yang Kini Tengah Viral - Diangkat Adik Oleh Ria Ricis


Jeje ‘Slebew’ kini ramai disorot berkat sosoknya yang viral di tiktok dan ketenarannya di kawasan SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

Di balik sosoknya yang kini hilir mudik di kanal YouTube terama ternyata terdapat beberapa fakta yang jarang tersorot dari Viralnya jeje. Simak selengkapnya di sini!


Sosok yang awalnya viral melalui Tiktok ini memiliki nama asli Jasmin Laticia yang berusia 16 tahun.


Sosoknya semakin viral karena disebut sangat mirip dengan Fuji, bahkan Jeje sempat diundang sebagai bintang tamu di kanal Fuji.


Bahkan, saat di kanal Ria Ricis, ia mendapat tawaran untuk menjadi salah satu anggota keluarganya, lebih tepatnya Ria Ricis ingin mengangkatnya sebagai adik.


Ia mengaku sempat kabur dari rumah. Namun, sekarang hubungannya dengan keluarga sudah membaik.


Di balik sosoknya yang makin tenar, ia memiliki pengalaman pahit pernah dilecehkan. Bahkan, dilansir dari Insertlive, ia pernah diperkosa oleh salah seorang tukang kebunnya.


Pada awalnya, ia sempat menutup-nutupi hal tersebut, namun pada akhirnya orangtuanya mengetahui tindak asusila tersebut.


Menariknya, orangtuanya malah menyalahkan Jeje, terutama gaya berpakaiannya selama di rumah


Salah satu momen yang bikin Jeje pada akhirnya meninggalkan rumah adalah tukang kebun yang disebutnya telah melakukan hal tercela tersebut tidak dipecat. Hingga kini, KapanLagi masih berusaha menghubungi pihak Jeje terkait kabar ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar