Skip to main content

Wika Salim Olahraga, Netizen Ingin Jadi Instrukturnya


Wika Salim unggah video sedang berolahraga di rumah, banyak netizen ingin menjadi sosok instruktur pribadinya saat olahraga.

Kini banyak dari netizen yang justru ingin menjadi sosok pelatih fitness Wika Salim. Hal ini berawal dari sebuah unggahan video di akun Instagram penyanyi dangdut Wika Salim yang diunggah Rabu (6/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut memperlihatkan bagaimana Wika Salim saat menjalani olahraga di rumah.

Tidak lupa juga sang pelatih selalu ada menemani dan menilai gerakan yang dilakukan oleh Wika Salim, apakah sudah benar atau tidak.

Dalam kesempatan tersebut Wika saling terlihat hanya mengenakan sebuah bra sport berwarna abu-abu.

Selain itu ia juga mempadupadankannya dengan celana ketat hitam yang hanya mencapai setengah paha khusus untuk olahraga.

Serta tak lupa juga sepatu kets yang digunakan oleh Wika Salim dan kaos kaki untuk melengkapi penampilannya.

Ada berbagai jenis olahraga yang pada saat itu dilakukan oleh Wika Salim.

Diantaranya angkat beban, push up, hingga melakukan sejumlah peregangan untuk meningkatkan ketahanan otot

Ini memang bukan kali pertama bagi Wika Salim untuk memperlihatkan bagaimana proses dan kegiatan olahraga yang sering dilakukannya.

Sebagai public figure tentu saja ia harus rutin berolahraga untuk mendapatkan berat badan ideal dan tetap terlihat sehat.

Terlebih lagi seorang pabrik tidur dituntut untuk memiliki penampilan sempurna demi memuaskan mata siapa saja yang melihatnya.

Maka dari itu olahraga menjadi suatu hal penting dan kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang Wika Salim.

Tidak menunggu lama setelah diunggah video tersebut tentu saja langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Selain memuji kecantikan parasnya banyak juga dari netizen yang melihat dan memuji bentuk tubuh Wika Salim yang dianggap sangat ideal. 

Serta pada kesempatan tersebut juga banyak dari netizen yang mengaku jika ingin menjadi sosok instruktur dari Wika Salim.


Hal tersebut dikarenakan jika menjadi instruktur pribadi penyanyi dangdut ini membuat netizen bisa berada sedekat Itu dengan Wira Salim apalagi menemaninya berolahraga.

“Kok aku pengen jadi instrukturnya ya,” ucap salah seorang netizen.

“Pengen jadi instrukturnya kak Wika,” timpal netizen lain.

Wika Salim Si Pemersatu Bangsa

Penyanyi dangdut Wika Salim jugadikenal sebagai artis yang kerap berpakaiannya terbuka.

Tidak hanya mengasah kemampuan di bidang tarik suara, Wika Salim juga berkecimpung di dunia presenter.

Memiliki wajah cantik dan karir cemerlang, Wika Salim pun terkenal lucu dan mudah bergaul.

Beberapa waktu lalu, Wika Salim sempat memposting sebuah unggahan foto punggung terbuka. hal ini membuat banyak netizen menjuluki dirinya sebagai pemersatu bangsa.

Dari lokasinya Wika Salim terlihat berada di daerah Bali. Wanita cantik ini pun juga menuliskan caption berupa gombalan.

"Ibukota boleh pindah ke Kalimantan, asalkan kamu jangan pindah ke Hatimantan ," bunyi caption dalam postingan akun Instagram pribadinya yang diunggah Kamis (10/3/2022) lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar