Skip to main content

Potret Maternity Shoot Anisa Rahma eks Cherrybelle Jelang Melahirkan Anak Kembar, Penantian Sabar 4 Tahun - Sempat Divonis Susah Punya Anak


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Anisa Rahma. Mantan personil Cherry Belle itu tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Anisa dan suami pun mengabadikan momen kehamilan lewat maternity photoshoot.

Terlihat cantik dan glowing, seperti apa sih pesona Anisa Rahma di maternity shoot terbaru? Intip di sini!


Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwi, tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kehamilan Anisa sendiri kini sudah memasuki minggu ke-35.


Anisa terlihat sangat cantik dalam balutan gaun bernuansa ungu yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Aura bumil semakin glowing!


Penuh cinta, Anandito tampak memeluk babybump Anisa Rahma yang sudah terlihat semakin membesar. Rasanya tak sabar melihat wajah sang buah hati.


Anisa Rahma sendiri diperkirakan tengah hamil anak kembar oleh dokter. Ia begitu bahagia menyambut hari-hari jelang persalinan.


Seperti yang sudah diketahui, Anisa dan suami menanti selama 4 tahun dan mencoba berbagai demi dikaruniai buah hati.


Perjuangan mereka tak berhenti sampai di situ, Anisa sendiri juga sempat divonis susah hamil. Namun takdir mengubah segalanya.


Usai berikhtiar menjalani pola hidup sehat, Anisa dan suami akhirnya dikaruniai anugerah oleh Tuhan. Tentu hal ini disambut bahagia oleh para fans.


Banyak yang ikut mendoakan kehamilan Anisa Rahma. Jadi ikut nggak sabar ya menanti hari persalinannya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar