Skip to main content

Masa SMP Lesti Kejora Dibongkar Saipul Jamil, Netizen Merinding: Allah Melindungi Anak Baik


Simpati publik saat ini tengah tertuju pada Lesti Kejora. Sikap ini merupakan imbas dari kabar Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT.

Terkini, pedangdut Saipul Jamil ikut bersimpati dan memberikan doa terbaik untuk Lesti Kejora. Bahkan, sembari memberikan dukungan untuk Lesti, Saipul Jamil juga mengunggah masa perjuangan Lesti kala masih merintis karier di dunia entertainment.

"Subhanallah @lestykejora sekarang kamu sudah jadi penyanyi dangdut luar biasa, terima kasih Allah, terima kasih bu @harsiwiachmad indosiar, terima kasih semua fans jangan lupa selalu bersyukur," tulis Saipul Jamil.


Kemudian, dalam video yang diunggah Saipul Jamil, tampak momen ketika Lesti Kejora unjuk gigi di hadapan Saipul Jamil dan para juri lainnya dalam sebuah kompetisi.

"Namanya siapa sayang? Kamu kelas berapa?" tanya para juri.

"Lesti, kelas 2 SMP," jawab Lesti Kejora.

"Kamu chibi chibi sekali ya. Bajunya cantik kayak orangnya cantik. Mau bawain lagu apa?" tanya juri.

Lesti Kejora pun sukses menyanyikan sebuah lagu untuk memikat hati para juri. Bahkan, kala Saipul Jamil meminta Lesti menaikkan nada dasar berulang kali, Lesti mampu mengatasinya dengan baik.


Unggahan video yang memperlihatkan masa perjuangan Lesti Kejora itu langsung membuat para netizen terenyuh. Mereka pun turut memberikan dukungan untuk suami Rizky Billar.

"Nonton dede di video ini, dari sini udah jatuh cinta sama dede Lesti sampai sekarang," komentar netizen.

"Ya Allah sampe merinding, semoga Allah akan selalu lindungin anak baik," timpal netizen yang lain.

"Andai waktu bisa diputar kembali, gak usah nikah sama Billar, mending ngejer karier dulu," ujar netizen lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar