Skip to main content

Penghasilan Rp7 Juta Sehari, Bonge Citayam Beri 2 Motor untuk Ibu ke Pasar


Penghasilan Bonge dari Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas rupanya bisa membuat keluarganya, terutama sang ibu bahagia. Bonge selama ini meraih pundi-pundi jutaan rupiah dari CFW.

Kurang lebih Rp7 juta didapatkan Bonge setiap harinya. Uang tersebut lalu ia kumpulkan untuk membelikan dua motor untuk sang ibu.

"Alhamdulillah bayak. Nyampe 7 juta (rupiah) sehari," aku Bonge dikutip dari video yang beredari di media sosial.

Dua motor yang dibelikan Bonge untuk sang ibu dipakai untuk keseharian di keluarga. Sang ibu kini tak lagi kesulitan pergi ke pasar karena sudah ada motor pemberian dari Bonge.

Bonge mengakui kesibukannya selama ini di CFW adalah untuk keluarga. Namun, ia juga menyeimbangkan waktu untuk nongkrong dan ngonten.

"Sibuk di rumah, sibuk nongkrong, sibuk ngonten juga," ujar Bonge.


Perjalanan Bonge untuk menjadi sosok ikonik dan nyentrik di CFW selama tidaklah mudah. Baru-baru ini ia menangis karena ditagih mengembalikan uang endorse yang sudah diterima.

Bonge panik lantaran akun Instagram-nya mendadak hilang. Alhasil, beberapa brand yang telah memintanya untuk endorse produk meminta pengembalian uang. 

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge.

Remaja berambut panjang asal Bojonggede ini bahkan tak kuasa menahan air mata atas masalah yang ia hadapi tersebut. 

"Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih," papar Bonge.

Bonge merasa bingung karena tak bisa mengembalikan uang endorse yang sudah ia gunakan. Uang tersebut diakui Bonge sudah digunakan untuk keperluan sang ibu hingga biaya sekolah adiknya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar