Skip to main content

Potret Artis Nggak Gengsi Jajan di Pinggir Jalan, Duta Sheila On7 Asik Makan Cilok


Bergelimang kemewahan tak jarang selalu dikaitkan dengan kehidupan para artis papan atas. Termasuk urusan makanan dan minuman, tentu saja banyak orang mengira artis papan atas tak pernah jajan di pinggir jalan. Namun siapa sangka jika ternyata sebagian besar artis papan atas ini doyan banget mampir jajan di pinggir jalan walau cuman sekedar membeli minuman. 

Siapa saja mereka?


Meski dikenal kaya raya Ardi Bakrie masih mau kumpul bareng temannya untuk menikmati minuman di warung pinggir jalan. 


Di balik ketenarannya, Ariel NOAH ternyata tak selalu meminum kopi-kopi mahal kekinian. Kopi sachet di warung juga tak kalah nikmat bagi Ariel. 


Verrell Bramasta rupanya juga suka jajan di pinggir jalan. Dalam unggahannya, terlihat Verrell tengah asyik duduk di bangku plastik sambil minum yang dibelinya dari penjual gerobak. Tanpa memperhatikan sekeliling, Verrell tampak menikmati segarnya minuman dipinggir jalan.


Hengky Kurniawan yang telah menjabat sebagai Plt. Bupati Bandung Barat. Bersama sang istri, Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan tampak asyik-asyik saja saat menikmati es dawet di pinggir jalan. Pejabat yang merakyat nih! 


Terbaru Duta Sheila On7, terciduk makan cilok langsung dari plastiknya tanpa tusuk dalam sebuah video yang beredar. Duta terlihat makan jajanannya sambil berjalan menuju ke arah mobil. 


Zaskia Sungkar belum lama ini menjadi bahan pembicaraan warganet atas unggahannya di akun media sosial miliknya. Terlihat dalam unggahannya tersebut, ia tengah asik menikmati segelas kopi hitam di sebuah warung sederhana. Terlebih kala ia juga menggendong sang anak, Ukkasya. 


Gaya nyentrik Yuni Shara saat tengah menikmati segelas teh di warung angkringan pinggir jalan. 


Uut Permatasari dikenal sebagai sosok sederhana. Meski kini berstatus sebagai istri Kapolres Gowa, Uut ternyata masih jajan jamu di pinggir jalan yang penjualnya menggendong dagangannya. 


Nagita Slavina suka jajan di pinggir jalan, seperti yang satu ini saat asik menikmati mie ayam. Selama pandemi Covid-19, Nagita bahkan rutin mengundang penjual yang biasa mangkal di pinggir jalan ke rumahnya untuk dinikmati para staf. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar