Skip to main content

Potret Jaja Miharja Pamer Piala Lifetime Achievement di Indonesian Dangdut Awards 2022, Terharu


H Jaja Miharja begitu terharu kala namanya diumumkan sebagai penerima piala Lifetime Achievement di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022. Ditemani oleh Ramzi, Jaja naik ke atas panggung dengan perlahan.

Piala itu disampaikan oleh Mahfud MD yang menggoda Jaja di atas panggung. Kepada Mahfud, Jaja mengaku masih akan terus berkarya meski usianya kini sudah 80 tahun.


H Jaja Miharja begitu terharu kala diumumkan sebagai penerima penghargaan Lifetime Achievement di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022. Usai menerima piala, ia menemui wartawan dengan penuh bahagia.


Meski fisiknya sudah tidak lagi sekuat dulu seiring dengan usia yang telah mencapai 80 tahun, namun Jaja masih semangat berkarya. Ia sangat terharu kala menerima piala dari Mahfud MD.


Di atas panggung Indonesian Dangdut Awards, Jaja berpesan kepada para musisi dangdut muda agar terus berkarya. Ia minta semua orang menjauhi narkoba.


Jaja meminta pedangdut muda agar fokus kepada karya saja, tidak perlu melihat hal yang lain. Ia ingin para pedangdut bisa seperti dirinya yang masih berkarya dan bernyanyi di usia 80 tahun.


Jaja pun berharap bahwa musik dangdut akan diakui sebagai warisan budaya nasional. Ia juga ingin dangdut bisa lebih mendunia di tangan generasi berikutnya.


Penghargaan yang diterima malam ini, membuat Jaja berkaca-kaca. Ia berterima kasih kepada Indosiar karena telah memperhatikan dirinya yang telah berusia lanjut.


Walaupun usia tak lagi muda, namun Jaja tetap enerjik berpantun. Ia pun mengaku bakal tetap bernyanyi dan membuat lagu meski untuk berjalan saja sudah harus memakai tongkat.


Selamat atas piala penghargaannya, Jaja Miharja. Semua lagumu akan selalu dikenang dan menjadi legenda di musik dangdut Indonesia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar