Skip to main content

Sosoknya Sering Menuai Kontroversi, Intip Potret Transformasi Iis Dahlia Dari Awal Karier Sampai Kini Sudah Genap Berusia 50 Tahun


Bulan Mei lalu, tepatnya tanggal 29 Mei 2022, pedangdut Iis Dahlia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Menginjak usia setengah abad, penampilan Iis Dahlia pun tak banyak mengalami perubahan sejak dari masa mudanya dulu. Kecantikan alaminya pun sudah  ia miliki sejak ia masih remaja. 

Nah, seperti apa transformasi Iis Dahlia dari awal karier sampai kini berusia 50 tahun? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret Iis Dahlia di masa-masa awal merintis kariernya di dunia hiburan. Sedikit informasi, Iis Dahlia memulai kariernya sejak tahun 1985. Saat itu, ia masih berumur 13 tahun. 


Penampilan perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini semakin berubah seiring dengan bertambahnya usia. Menginjak usia dewasa, pesona Iis Dahlia semakin terpancarkan. 


Kariernya yang cemerlang membuat nama Iis Dahlia saat itu begitu menggema di telinga dan hati masyarakat Indonesia. Lagu-lagunya pun selalu jadi hits. 


Tahun 1993, Iis Dahlia menikah dengan Dadang Indrajaya dan dikaruniai seorang putri bernama Salshadilla Juwita. Mereka pun akhirnya bercerai, dan Iis memutuskan menikah lagi dengan Satrio Dewandono pada 2001 dan dikaruniai seorang putri yang ia berina Devano Danendra.


Meskipun sudah menjadi orangtua, Iis Dahlia pun masih terus melanjutkan kariernya sebagai seorang pedangdut. Ia tak pernah sepi job manggung. 


Bertambah usia, lagi-lagi penampilan Iis Dahlia juga berubah. Sebaliknya, tak tambah tua, ibu dua anak ini semakin muda. 


Namun sayang, sejak beberapa tahun terakhir ini, Iis Dahlia cukup sering menuai kontroversi. Bahkan, beberapa pihak sempat merasa tak terima dengan kata-kata yang dilontarkannya. 


Seabgai seorang pedangdut senior, Iis Dahlia kini juga dipercaya sebagai juri salah satu ajang kompetisi pencarian bakat dangdut. 


Kini, selain dikenal sebagai seorang pedangdut, Iis Dahlia juga dikenal sebagai seorang sosialita. Tak jarang ia memamerkan aktivitasnya saat sedang liburan ke luar negeri, ataupun pamer barang-barang mewah koleksinya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar